YCR 2017 Kebumen Bikin Tembong Lemas Penonton Puas
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
09
Ags
2017

YCR 2017 Kebumen Bikin Tembong Lemas Penonton Puas

  12713   0

KEBUMEN, ME. Akhir pekan lalu, Wawan Tembong bersaudara berhasil bikin opanas alun-alun Kebumen, Jateng bradsis. Bersama adiknya Wahyu Nugroho, kemampuan aksi freestyle-nya dikerahkan untuk menghibur penonton Yamaha Cup Race 2017.

"Antusias penonton di sini luar biasa brad n sis. Meskipun sedikit lemas karena cuaca sangat panas, yang penting penonton puas. Saya senang banget bisa tampil di sini," cetus Wawan Tembong.

Kedua freestyler ini menggunakan Yamaha YZF-R6 dan MT-25 untuk menampilkan aksi stoppie, wheelie chair, wheelie circle, double circle, no hand dan trik akrobatik lainnya.

Tembong juga sedikit mengulas perkembangan freestyler di kota Kebumen. "Perkembangan di sini cukup bagus. Untuk freestyle utamanya fisik. Kalau fisiknya bagus, ngelakuin trik apa juga bagus. Di Indonesia sendiri perkembangan trik sangat pesat," ulas Wawan Tembong.

Sementara sang Adik juga tidak mau kalah dengan penampilan sang  kakak, di usia 11 tahun Wahyu sudah mulai ikut latihan dan Yamaha Cup Race 2016 menjadi penampilan pertamanya dengan menggunakan Yamaha Vixion bradsis.

Selain penampilan freestyle di seri 1 YCR 2017, Wahyu juga memenangkan kelas YCR 5 dan posisi kedua YCR 6. "Saat ini saya memang lebih fokus balapan. Ke depannya pengen jadi kayak Wahyu Aji, juara Asia dengan MX King (Asia Road Racing Championship). Dia idola saya, jadi inspirasi, " ucap Wahyu.

 

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Istimewa
  311 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !