Sentul Kecil Jadi Ajang Reuni Dedengkot Road Race Era 1980-2000-an, Siapa Saja Mereka?
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-REVIEW
09
Ags
2017

Sentul Kecil Jadi Ajang Reuni Dedengkot Road Race Era 1980-2000-an, Siapa Saja Mereka?

  3817   0
Reuni Pembalap Road Race
Reuni Pembalap Road Race

BOGOR, ME. Gelaran  Indoclub Championship (IC) 2017 seri perdana yang berlangsung di Sentul Kecil akhir pekan lalu (6/7), enggak sengaja jadi ajang reuni dedengkot pembalap road race era 1980-2000-an, bradsis. Seperti yang diunggah Inuk Blazer dalam akun FB-nya.

Perempuan yang juga pembalap cewek senior ini, menulis di akunnya bahwa minggu lalu ketemu kawan-kawan lama dedengkot road race era 1980-2000 an di Sentul Kecil.

Setelah dikonfirmasi tim ME melalui pesan singkat, perempuan yang tak lain ketua IBLBC (Inuk Blazer Lady Bikers Club) ini bilang yang ditag dalam akun FB-nya, dari kiri-ke kanan antara lain; Ahon (Hermanlo), Sefri, Mola, Alun, Subur (Denise), Tobun (Petrus Canisius), Aciang (Hendrik).

“Dasarnya semua mantan pembalap, tapi sekarang banyak yang jadi tuner. Tobun pegang Kawasaki, pojok kanan Aciang dulunya pembalap top, sekarang buka Showroom jual beli mobil bekas,” papar Inuk.

Masih lanjut pembalap berhijab ini. “Koh Ahon, tuner top Suzuki pada masa AHRS naik daun bersama M. Fadli dan kawan-kawan. Lalu Sefri mantan pembalap Yamaha ASIA, sekarang jadi tuner.”

Dari pertemuan yang enggak diagendakan alias tak disengaja karena sebelumnya memang tidak janjian tersebut, akhirnya mereka saling bercengkerama dan bertukar pikiran bradsis. “Oh ya, Tobun juga pembalap top Yamaha di masanya. Gua masih pemula, dia sudah jadi pembalap seeded sekitar tahun 1994,” pungkasnya.

 

 

Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Istimewa
  38 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !