OMG Yamaha Fokus Jualan Online Ketimbang Offline?
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-UPDATE
12
Ags
2017

OMG Yamaha Fokus Jualan Online Ketimbang Offline?

  1210   0
Yamaha Order Online
Yamaha Order Online

JAKARTA, ME.  Jualan online, lagi-lagi dipilih oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manulnacturing (YIMM) dalam menjual new produk Yamaha X-Max, bradsis. Salah satu inovasi ini sudah 3 kali dilakukan dan terbilang sukses dalam menggoda konsumennya.

Absen di pameran otomotif, yakni Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017,  Yamaha justru malah dengan resmi membuka order online bradsis. Order online X-Max dibuka secara nasional mulai Kamis 10 Agustus 2017 jam 10.00 WIB.

 Dengan cara klik www.yamahamotoronline.co.id  atau datang langsung ke premium dealer, pihak dealer siap membantu konsumen melakukan pemesanan pada situs resmi order online Yamaha bradsis.

Yang perlu diingat dalam proses ini adalah konsumen wajib memahami dan menyetujui persyaratan order online pada saat registrasi. Warna-warna pilihannya juga sesuai selera pasar Indonesia seperti Masculine Grey, Elegant White, Ultimate Bronze dan Racing Yellow. Harga yg tercantum adalah harga OTR Jakarta  yaitu Rp 55 juta bradsis.

Dengan begitu, bisa diprediksi Yamaha memang lebih fokus jualan online daripada offline, bradsis. Memang sih, jualan online biayanya bisa dibilang lebih murah dibanding jualan offline, pasalnya enggak perlu sewa atau beli tempat, bangun infrastruktur gedung, bayar pajak ini itu dan lain sebagainya.  

 

Text: Arbi,
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Istimewa
  18 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (35)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !