Berikut Harga dan Pilihan Warna Suzuki Address FI Dan Smash FI Setelah Alami Penyegaran
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-UPDATE
12
Ags
2017

Berikut Harga dan Pilihan Warna Suzuki Address FI Dan Smash FI Setelah Alami Penyegaran

  3496   0
Suzuki Address FI dan Smash FI
Suzuki Address FI dan Smash FI
Suzuki Address FI dan Smash FI
Suzuki Address FI dan Smash FI

TANGERANG, ME. Memanfaatkan momen Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2017, jumat (11/8) PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) coba memberikan penyegaran kepada dua produknya, bradsis. Yaitu Suzuki Address FI dan Smash FI dengan warna dan striping yang lebih enerjik.

Untuk Suzuki Address, setelah ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) lalu Suzuki sudah meluncurkan Address FI Playfull. Di GIIAS 2017 kali ini, motor matik andalan Suzuki tersebut hadir dengan striping baru yang lebih modern dan edisi khusus Address Predator dengan warna yang ekslusif.

Sedangkan untuk Suzuki Smash FI, mereka juga memberikan penyegaran dengan warna striping yang lebih tegas dan menarik. “Suzuki semakin memahami perkembangan dunia generasi muda saat ini. Keberagaman karakter mereka kami coba ramu dalam pengembangan motor yang lebih bergaya dan memenuhi kebutuhan dasar mereka. Dengan menyasar generasi yang lebih muda, kami harap mereka akan terus mempercayakan pilihannya kepada produk Suzuki hingga mereka berhasil menggapai kesuksesan kelak,” ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept Head PT.SIS .

Untuk Suzuki Address dengan striping terbaru ini hadir dengan 3 pilihan warna, yaitu; Briliant White/Titan Black, Titan Black, dan Stronger Red/Titan Black. Untuk harganya dibanderol Rp 14,850 juta (OTR Jakarta).

Sementara Suzuki Smash FI hadir dengan 3 pilihan warna baru, yaitu; Candy Summer Red, Titan Black dan Metallic Medium Blue/Briliant White. Suzuki memberikan harga yang bersahabat untuk Smash FI ini, yaitu sebesar Rp 13 juta (OTR Jakarta) untuk pelek jari-jari dan Rp 13,8 juta (OTR Jakarta) untuk pelek racing.

Sedangkan untuk Addres FI edisi Black Predator hadir dengan warna Matt Black dan Matt Titanium Silver. Harga yang ditawarkan sekitar Rp.15.190.000 (OTR Jakarta).

 

Text: Ikhsan (ixzancuy@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Ikshan
  92 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !