Hanya Di GIIAS 2017, Modal Rp 39 Ribu Dapat 2 Botol Eni Oil
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-UPDATE
12
Ags
2017

Hanya Di GIIAS 2017, Modal Rp 39 Ribu Dapat 2 Botol Eni Oil

  900   0
GIIAS 2017, ENI OIL
GIIAS 2017, ENI OIL
GIIAS 2017, ENI OIL
GIIAS 2017, ENI OIL

TANGERANG, ME. Mungkin bradsis kenal sama produk oli yang berlogo binatang? Yup, dulu mereknya Agip dan kini berubah menjadi Eni Oil. Nah, pelumas yang berasal dari Italia ini, berpatisipasi di ajang Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2017, di ICE, BSD City, Serpong.

Dalam pameran yang berlangsung selama 10 hari ini, PT Bahana Nusa Lubrindo (BNL) selaku Exlusive Main Distribution Eni Oil, memberikan program menarik buat para pengguna sepeda motor. Khususnya di kelas matic yang pangsa pasarnya cukup ramai. Dengan itu, Eni Oil memberikan hadiah menarik.

"Selama pameran berlangsung di GIIAS ini, setiap pembelian oli Eni akan diberikan satu oli Eni lagi alias gratis. Kalo, bahasa kerennya Buy 1 Get 1. Itu berlaku ke semua produk Eni Oil dan maksimal pembeliannya hanya 4 botol," papar Imran R. Razy, GM Sales & Marketig Eni Oil.

Selain, beli satu gratis satu, ada juga hadiah-hadiah menarik lainnya serta games selama pameran berlangsung. Sedangkan harga oli Eni masih terjangkau banget dengan kualitas terbaik. Seperti pelumas Eni Oil i-Ride Matic yang seharga Rp 39 ribu membuat mesin tetap adem alias gak cepat panas, bahan bakar irit, tarikan lebih enteng, suara mesin halus, dan interval pergantian pelumas lebih panjang.

Klaim Eni Oil i-Ride Matic tersebut sudah dibuktikan dengan menggandeng Home Tester Club yang melakukan jejak pendapat. Hasilnya, 8 dari 10 orang pengguna Eni Oil i-Ride Matic mengaku puas dengan performa mesin yang dihasilkan dan direkomendasikan kepada pengguna motor matic lainnya.

"Diharapkan masyarakat lebih mengenal kualitas dan performa Eni Oil. Karena diproduksi dengan fasilitas pabrik termodern untuk menghasilkan kualitas terbaik. Sehingga masyarakat lebih yakin dan lebih percaya terhadap produk Eni Oil," tutupnya.

Text: Teguh,
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Teguh
  23 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (35)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !