Summer Camp Eps 2 : Vespa S125 Merupakan Jelmaan PTS
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-SERIAL
15
Ags
2017

Summer Camp Eps 2 : Vespa S125 Merupakan Jelmaan PTS

  4239   0

JAKARTA, ME. Summer Camp eps 1 sebelumnya, diulas bahwasannya komunitas Kustom Hore merenggangkan otot di SPBU sekitar Ciawi. Kini perjalan pun dilanjutkan untuk menerabas udara dingin puncak dini hari. Rider Motorexpertz.com bukanlah pengguna harian motor matik bradsis, jadi wajar jika ada pertanyaan dalam hati yang melintas "Sanggup ngimbangin yang lain ngga ya?".

Walaupun di awal tanjakan harus menyesuaikan kecepatan, namun di rpm rendah, Vespa S125 berhasil melibas jalur menanjak bradsis. Tiba di bukit Golf Mandalawangi Cibodas, Jawa Barat, saat matahari mau terbit bradsis.

Setelah mendirikan tenda dan sarapan pagi, sambil bebenah kami nyantai sejenak bradsis. Meski suasanya nyantai, banyak kegiatan yang yang dilakukan oleh peserta Summer Camp. Mulai dari perbaikan motor, api unggun, makan bersama, hingga ramah tamah antar member.

"Acara ini  memang sudah kita agendakan, untuk menghilangkan rasa penat dan hiruk pikuk Ibu Kota Jakarta. Dengan adanya acara rutin seperti ini, kami bisa mengakrabkan satu sama lain, walaupun kami berbeda-beda tunggangan," jelas Garry Ishak, Ketua Kustom Hore.

Bahkan dalam obrolan santai, salah satu member kembali bernostalgia dengan Vespa S125 yang tim ME tunggangi. "Ngeliat nih Vespa, gua jadi inget Vespa Spesial (PTS), bisa dibilang ini versi modernnya. Menurut gua, Vespa ini memang jelmaan PTS," cetus Amir atau biasa disapa Bloso.

Keesokan harinya, rombongan langsung meninggalkan lokasi 'Summer Camp' dengan senyum dan canda. Macetnya jalur Puncak membuat Vespa S125 tampil lincah dengan body ramping bradsis, dan rombongan berpisah di jalan raya parung bradsis.

Untuk sesi test ride dan konsumsi bahan bakar, tim ME bahas pada artikel selanjutnya ya bradsis, berikut vidio singkat perjalanan Summer Camp bersama Vespa S125.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Ivan
  104 Votes

Artikel Terkait

  58129   0
11
Feb
2015
Pulang Malem Sendiri? Kenapa Enggak?
  59498   0
09
Feb
2015
Awas, Begal Merajalela!
  108986   1
19
Des
2014
Evolusi Riding Style di MotoGP - Part 2
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !