Hari Kedua Edukasi TDR One Team, Mitra 2000 Beberkan Plus Minus Produknya
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-REVIEW
15
Ags
2017

Hari Kedua Edukasi TDR One Team, Mitra 2000 Beberkan Plus Minus Produknya

  9200   0
TDR One Team
TDR One Team
TDR One Team
TDR One Team
TDR One Team
TDR One Team
TDR One Team
TDR One Team

JAKARTA, ME. Memasuki hari kedua edukasi mekanik ala TDR One Team, dengan tajuk TDR One Team Motorcycle Tuning And Custom Asia Tour 2017.  Mitra 2000 bersama beberapa produk seperti Koso, YSS, TDR, Vrooam, API Tech dan NN1,  kembali di hadiri oleh puluhan mekanik bradsis.

Pada hari kedua,  Mitra 2000 beberkan plus minus produk-produk andalannya bradsis. Pembahasan pun berbeda dengan hari pertama, namun partisipasi peserta malah membuat narasumber menjadi senang, karena banyaknya pertanyaan dari para peserta.

“Hari ke dua para peserta mendapatkan edukasi tentang handling,  selain itu para peserta juga mendapat pengetahuan tentang oli dan air filter. Mengedukasi dengan cara mencontohkan dan melihat langsung, pasti langsung membekas di kepala," buka Jeffry Willar, selaku perwakilan dari Mitra 2000.

Beberapa narasumber di datangkan untuk mendapatkan jawaban yang logis dan berkompeten. Diantaranya; Mr Joshua Epstein - TDR Vietnam , Mr Parkorn Tachatavon -  NN1 Oil Filter,  Thailand, Andy  - Vroom best oil, Bas Olde Juninck -  TDR Europe,  Benny Rachmawan -  TDR Indonesia.

Pada sesi suspensi dan oli sok, beberapa pertanyaan terlontar seperti penggantian double sok menjadi single sok,  perubahan dudukan,  peninggi sok dan edukasi mengenai oli bradsis.

Banyak dari peserta yang menanyakan tingkat kekentalan dan berapa ukuran yang tepat untuk suspensi yang biasa di gunakan untuk harian, bahkan tak jarang pertanyaan seputar racing juga ada, bradsis.  Pastinya banyak pengetahuan yang bisa loe bawa pulang dan praktekan di rumah ataupun bengkel deh.

Dan yang terakhir Benny Rachmawan -  TDR Indonesia, mengajak para peserta untuk memasuki sesi praktek yang berlokasi di bengkel TDR One Team. Di sini 3 orang peserta diajak untuk terlibat dalam membersihkan dan merasakan ke empukan suspensi usai mendapat penggantian dari produk-produk Mitra 2000 yang ada di Indonesia,  bradsis. 

 

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Arbi
  333 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !