Wow Rayakan HUT RI Ke-72, ARCI Gresik Bertemu Hiu Tutul
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-REVIEW
19
Ags
2017

Wow Rayakan HUT RI Ke-72, ARCI Gresik Bertemu Hiu Tutul

  13588   0
ARCI Gresik
ARCI Gresik
ARCI Gresik
ARCI Gresik
ARCI Gresik
ARCI Gresik
ARCI Gresik
ARCI Gresik
ARCI Gresik
ARCI Gresik

GRESIK, ME. Enggak mau ketinggalan momen bersejarah, bertepatan dengan dirgahayu kemerdekaan RI yang ke-72, ARCI (Areox 155 Rider Club Indonesia) chapter Gresik, Jatim, mengadakana Family Gathering Kemerdekaan. Acara ini juga dirayakan bareng anggota keluarga di sebuah obyek wisata pantai, bradsis.

Untuk mengawali acara tersebut, para member ARCI Gresik berkumpul di I ? GKB, Gresik pukul 07.00 wib. Lanjut keberangkatan pukul 07.30 wib dengan diawali 9 motor. “Pertama kali yang kami tuju adalah Pantai Pasir Putih Delegan. Sampai di sana kurang lebih pukul 09.30 wib,” ucap Ardi, humas ARCI Jatim.

Semakin semarak, para anggota ada yg naik perahu untuk melihat kekeyaan alam laut. "Yang enggak lepas dari pandangan mata, para member juga mengabadikan momen ketemu ikan Hiu Tutul," imbuh Ardi.

Setelah pukul 12.30 wib ARCI Gresik melanjutkan perjalanan ke Bendungan Gerak Sembayat.  Di sana juga seru-seruan bradsis. Untuk mengabadikan momen,  foto bersama dan saling bersenda gurau sesama saudara ARCI Gresik.

Sekitar pukul 16.00 wib, rombongan prepare pulang. “Pukul 16.10 wib, kami gas pulang, melihat wajah anggota ARCI dan keluarga sangat ceria. Walau keadaan lelah tak bisa di sembunyikan,” pungkas Ardi.

Dengan akhir Family Gathering Kemerdekaan perdana, ARCI Gresik terlihat solid, kompak, akrab sesama anggota dan keluarga.

 

 

Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Istimewa
  244 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !