Borneo Dipilih Jadi Tuan Rumah Suryanation Motorland 2017 Seri 5, Ternyata Ini Alasannya
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-UPDATE
24
Ags
2017

Borneo Dipilih Jadi Tuan Rumah Suryanation Motorland 2017 Seri 5, Ternyata Ini Alasannya

  1100   0

JAKARTA, ME. Memasuki seri kelima, giliran Pulau Kalimantan (Borneo) yang bakal menjadi tuan rumah Suryanation Motorland (2017), bradsis. Rencana akan berlangsung di kota Banjarmasin (26/8).

Tahun ini adalah tahun pertama Kalimantan menjadi pulau tujuan event Suryanation Motorland bradsis, pasalnya custom culture di pulau ini cukup tinggi dan terus mengalami kemajuan.

“Banyaknya jumlah penggemar custom culture di Kalimantan menjadi alasan kami memilih kota Banjarmasin sebagai gelaran kelima Suryanation Motorland 2017. Beberapa tahun ini kami juga melihat pergerakan custom culture juga sudah berkembang di Pulau Kalimantan”, jelas Ari Kusumo Wibowo, selaku Brand Manager Surya, PT. Gudang Garam, Tbk.

Masih sama seperti kota-kota sebelumnya, Suryanation Motorland akan mengadakan kontes custom/modifikasi, yang nantinya satu terbaik akan melanjutkan di ajang final battle di Surabaya. Beragam custom culture pastinya akan hadir bradsis, pasalnya kreativitas dan kesenian di pulau Borneo sangat banyak bradsis.

Rangkaian aktivitas lainnya seperti Pinstripe Battle, dan juga Stunt Ride Competition juga akan hadir. Dengan tema besar “Collaboration Brings Perfection” untuk tahun ini diharapkan akan memperlihatkan suatu karya yang lahir dari hasil kolaborasi builder lokal dari Banjarmasin. 

Banjarmasin menjadi kota ke-2 pengenalan iconic bike yang diberi nama “Mario Basette”. Selain itu masih banyak hiburan lainnya yang bisa loe nikmatin bradsis, terlebih loe bisa mendapatkan apparel dan kebutuhan rider dalam berpenampilan.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Dok. ME
  34 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !