Proyek Ngebut Langsung Tokcer
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
PARADE MODIFIKASI
24
Ags
2017

Proyek Ngebut Langsung Tokcer

  1554   0
Modifikasi Honda Scoopy 2010
Modifikasi Honda Scoopy 2010
Modifikasi Honda Scoopy 2010
Modifikasi Honda Scoopy 2010
Modifikasi Honda Scoopy 2010
Modifikasi Honda Scoopy 2010
Modifikasi Honda Scoopy 2010
Modifikasi Honda Scoopy 2010
Modifikasi Honda Scoopy 2010
Modifikasi Honda Scoopy 2010
Modifikasi Honda Scoopy 2010
Modifikasi Honda Scoopy 2010
Modifikasi Honda Scoopy 2010
Modifikasi Honda Scoopy 2010
Modifikasi Honda Scoopy 2010
Modifikasi Honda Scoopy 2010

JAKARTA, ME. Honda Scoopy keluaran 2010 ini baru aja keluar bengkel, bradsis. Tapi prestasinya langsung tokcer di ajang kontes modifikasi. Walau baru masuk lima besar terbaik di kelas Airbrush Grafis, udah cukup berkesan buat Reonaldo sebagai pemilik motor dan Rully Kurnia, otak dibalik ide airbrush skutik ini.

"Kemarin kebetulan lagi rame-ramenya kontes modif. Ane sendiri emang dasarnya hobi modif motor, tapi baru sekarang kesampean, nih. Eh, pas sekalinya diikutin kontes, langsung masuk lima terbaik. Ya seneng juga, jadi enggak sia-sia," ujar Aldo, sapaan akrab Reonaldo.

Rully Kurnia, brusher dari Riz'q Airbrush ini bilang, proyek ini proyekan kebut alias buru-buru, bray. "Secara konsep, gue sendiri puas sama hasil akhirnya. Konsep yang gue usung untuk skutik Reonaldo ini termasuk grafis kontemporer pada umumnya. Tapi, dimensi dalam dan luarnya gue kasih aksen glitter agar lebih hidup," urai pria pelontos ini.

Sementara tema grafis yang diusung, merupakan tarikan garis-garis tajam dengan teknik dua dimensi, bradsis. "Enggak ribet sih, tapi lumayan repot, soalnya tekniknya butuh banyak mal dan terhitung target pengerjaan cuma satu bulan sebelum perdana turun kontes. Pokoknya lumayan repot, deh," ujar Rully, yang hobi ngocol ini.

Namanya konsep airbrush, maka hampir semua bagian motor termasuk peranti-peranti aftermarket kena semperotan, bradsis. Mau tahu lebih detail? Langsung saja merapat di Jl. Walang Baru Raya 3 No. 20B, RT 001/07 Jakarta.

Pesan Inspiratif: Modifikasi enggak perlu banyak ganti aksesori, bisa optimalkan standar pabrikan
Saran Tim ME:  Hati-hati plat nomornya brader, bisa repot urusan sama pak Polisi
Penilaian Tim ME: (8*) Keren. Meski masih mengandalkan part orisinal, kalo digarap serius hasilnya maksimal
Note: (1 *) : Kacau Banget, (2*): Payah, (3*) : Kurang kreatif, (4*) Terlalu biasa : (5*): Oke, tapi… (6*): Lumayanlah (7*): Bagus, (8*): Keren, (9*): Mantaff, (10*): Dahsyat

Data Modifikasi:
Ban depan: Maxxis 80/90-14, Ban belakang: Maxxis 90/90-14, Kaliper: Aprilia, Caktam: Kuan-7Teen, Selang tem: Morin, Handle: KTC, Handgrip: Racing Boy, Sok belakang: YSS series, Cover kipas: KTC, Tutup oli: Yamaha

Riz'q Airbrush: 0812- 8878 4783 | Pin BB: 7C56E1CB

 

Text: Dimas (dimas.back13@yahoo.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Dimas
  41 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !