Begini Rasanya Memacu CBR 250RR Jatake Carita PP
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-ADVENTURE
29
Ags
2017

Begini Rasanya Memacu CBR 250RR Jatake Carita PP

  2409   0

JAKARTA, ME. Honda CBR 250 RR dilahirkan untuk menjadi motor super sport 250 cc yang memiliki banyak kelebihan bradsis, terlebih fitur dan mesin diklaim menjadi yang terbaik di kelasnya. Dalam kesempatan gathering, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer Sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang mengajak rekan-rekan media untuk touring dengan merasakan sensai dari motor Sportnya.

Bertema “Fun Rally Safety Riding and Product Knowledge Honda New CBR250RR With Journalist”, sebanyak 10 media ikut dalam perjalanan dengan tujuan Carita, Anyer pada (25/26-8). Sebelum perjalanan dimulai, para peserta diberikan pembekalan produk knowledge dan safety riding bradsis.

Group Head of Corporate Communication Wahana, Taryudin menyampaikan, “Pada kesempatan ini kami ajak rekan media untuk merasakan langsung sensasi Total Control produk Honda New CBR250RR. Tim Training Center Wahana juga terlibat dalam kegiatan ini dengan membuat diskusi seputar teknologi yang ada pada CBR250RR ini.“

Jalan  dilalui adalah Jatake - Rangkas Bitung - Pandeglang - Labuan - Carita, dengan total 234,4 km PP (pulang - pergi). Ario Head of Marketing Wahana juga ikut dalam perjalanan, bahkan dirinya menjadi road captain bradsis. Rasa lelah pastinya terasa di badan, namun hal ini terbayar dengan jalur yang dilalui, pamandangan dan kontur jalur yang beragam membuat Honda CBR 250RR benar-benar teruji bagian kaki-kaki dan mesinnya.

Begitu juga sang rider, filling dan cara berkendara yang benar pastinya membuat badan tidak terasa cepat lelah bradsis. Tetapi tidak dapat dipungkiri bahwa Honda CBR 250 RR adalah motor sirkuit saat riding mode loe atur di sport+, dan untuk dibawa harian atau bahkan fun rally, fitur comfirt dan sport sudah sangat membantu bradsis.

"Masuk di gigi 3 motor tembus 120 cc dengan riding mode sport+, mungkin jika jalan tidak bumpi kecepatannya bisa dapat lebih" kata Reza, salah satu peserta fun rally.

Lebih lanjut dalam kesempatan kumpul dengan media, WMS menggelar sharing mulai dari penjualan hingga pengetahuan Honda CBR 250RR, ditambah lagi tim safety riding yang juga ikut terlibat dalam acara sharing.

Meski baru resmi dipasarkan pada Februari, hingga Juli 2017 Wahana mampu memasarkan 750 unit untuk konsumen di Jakarta dan Tangerang. “Guna memberikan layanan yang optimal untuk konsumen premium Honda CBR250RR, Wahana siapkan 20 Dealer Wings dan 1 honda Big Wings yang siap layani sales dan after sales,” tutup Taryudin.

Keesokan harinya rombongan langsung bergegas untuk kembali menuju Jatake dengan rute yang sama, dapat digambarkan jalur lebih ramai bradsis, walaupun sempat ada yang terpisah dari rombongan semua peserta selamat sampai lokasi akhir bradsis.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Istimewa
  48 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !