Rantai Tipis Anti Putus Jawara IRS Sport 150cc
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-REKOMEN
29
Ags
2017

Rantai Tipis Anti Putus Jawara IRS Sport 150cc

  2591   1
Rantai SSS
Rantai SSS
Rantai SSS
Rantai SSS

JAKARTA, ME. Sebesar dan sekuat apapun tenaga tunggangan balap road race maupun drag bike, kalo enggak didukung rantai yang berkualitas, mustahil mampu bubuhkan hasil maksimal. Pasalnya kalo peranti ini enggak kuat bakal beresiko putus di tengah balap yang berujung enggak finish.

Makanya biar hal tersebut enggak terjadi, rantai keluaran terbaru dari SSS ini wajib loe coba bradsis. Rantai dengan technology terbaru SSS ini rantai tipis 415 tipe HSB2T limited edition, yang mampu mengimbangi performa tunggangan 250cc. Pabrikan SSS juga menjamin saat diandalkan untuk balapan, rantai tipis ini enggak bakalan gampang kedur maupun putus.

Hal tersebut sudah dibuktikan kehandalannya oleh salah satu tim balap yakni Yamaha Yamalube Jasti Putra Usaha Jaya NHK FDR 549 Kaboci. Yamaha YZF-R15 yang sudah aplikasi rantai SSS 415 tipe HSB2T dengan pembalapnya Richard Taroreh, tercepat di kelas sport 150cc kejurnas IRS yang berlangsung di sirkuit Sentul, Bogor beberapa waktu lalu.

Makanya, buruan tebus bradsis, soalnya rantai ini ada embel-embelnya limited edition. Pastinya di produksi dengan jumlah yang terbatas. Harganya sekitar Rp 500 ribuan kok, siapa cepat pasti dapat. Gas pol jangan kendor..

Text: Banar (bhandhes.79@gmail.com),
Photo: dok. ME
  58 Votes

Artikel Terkait

Komentar Anda
Guest
Keflex Doseage buy accutane in the us generic viagra Does Propecia Actually Work Buy Synthroid Online No Rx
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !