Tinggal 2 Seri Dragster Pertamax Motorsport Sudah Booking Juara Nasional
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
SPORT LAINNYA
29
Ags
2017

Tinggal 2 Seri Dragster Pertamax Motorsport Sudah Booking Juara Nasional

  7293   0
Pertamax Motor Sport Drag Bike Team
Pertamax Motor Sport Drag Bike Team

YOGYAKARYA, ME. Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Drag Bike 2017 Region 2 udah usai bradsis. Namun 2 dragster Pertamax Motor Sport Drag Bike Team (PMSDBT)makin optimis untuk menjadi juara Nasional bradsis, meski masih ada dua seri lagi yang akan berlangsung hingga akhir tahun.

Kemenangan pada putaran ke-5 yang berlangsung di Sirkuit Lanud Gading, Gunungkidul, Wonosari, Yogyakarta ini membuat peluang dragster PMSDBT menjadi juara Nasional semakin terbuka lebar bradsis.

“Alhamdulillah saya masih bisa menambah poin pada putaran kali ini. Walau sudah berada posisi kedua klasemen, namun semangat saya tidak kendor dan saya akan terus berusaha melakukan yang terbaik  sampai putaran final nanti. Insya Allah Pertamax Motorsport Drag Bike Team bisa menjadi yang terbaik di tahun ini,” tutur Dicky, dragster PMSDBT.

Alfan yang seri sebelumnya berada di puncak klasemen menyatakan tekadnya untuk terus mendulang poin-poin penting, “Kendati seri ini saya kurang mendapat hasil yang maksimal, namun saya bertekad akan kembali meraih poin pada putaran-putaran berikutnya.”

“Saya sangat senang atas hasil yang dicapai Alvan dan Dicky sampai dengan selesainya putaran ke-5 ini. Kita sudah jauh memimpin di klasmen sementara dan peluang menjadi juara nasional terbuka lebar. Tetapi mereka tidak boleh lengah, tetap harus fokus dan memberikan yang terbaik dalam dua putaran tersisa, Semoga dalam dua putaran tersisa hasil yang diperoleh akan lebih baik, dan gelar juara nasional bisa benar-benar diraih”, tambah Rifat.

Nantinya seri ke-6 Kejurnas Dragbike Region 2 akan diadakan pada tanggal (29/9) di Jawa Tengah, sedangkan putaran terakhir atau putaran 7 pada tanggal (22/10) di Banten. Wah, keren juga bradsis, masih dua seri lagi, tapi sudah bisa booking Juara Nasional. Semoga sukses dan berhasil brader..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Istimewa
  313 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !