Kantor Suzuki Diserbu Ratusan Komunitas, Ada Apa Ya?
Corporate Banner
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ME-COMMUNITY
30
Ags
2017

Kantor Suzuki Diserbu Ratusan Komunitas, Ada Apa Ya?

  14397   1

JAKARTA, ME. Suasana berbeda terlihat di kantor pusat PT. Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) bradsis. Akhir pekan lalu (27/8) ratusan komunitas berkumpul untuk mencari ilmu keselamatan berkendara. Satria Club Indonesia (SCI) KorWil Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Banten dan Sukabumi menjadi tuan rumah kegiatan Defensive Riding Training.

Tercatat 275 bikers Suzuki hadir dari beberapa perwakilan club, diantaranya GCI (GSX Club Indonesia), TCI (Thunder Club indonesia), ION (Inazuma Owner Network) dan FICI (FU150 Injeksi Club Indonesia). Ratusan pengguna Suzuki ini ingin mendapatkan peningkatkan kesadaran tertib berlalu lintas dan skill berkendara, agar para peserta training maupun pengendara lain disekitarnya semakin aman dan nyaman dalam perjalanan.

Untuk mendapatkan ilmu yang berbobot, edukasi ini diisi oleh trainer profesional dari tim Rifat Drive Labs (RDL).  Beragam ilmu dasar penting seperti mengatur emosi berkendara dan perilaku saat berada dibalik kemudi, menghindari rintangan, cara berkendara dengan penumpang di jok belakang dipaparkan. Dalam sesi praktek para peserta menggunakan motor masing-masing.

“Alhamdulillah acara defensive riding training di Suzuki Pulogadung berjalan dengan baik dan lancar. Kami dari tuan rumah Jakarta Satria Club dan pengurus KorWil Satria Club Indonesia JABODEBEKA Banten – Sukabumi mengaturkan berjuta terima kasih atas bantuan dari pihak Suzuki Indomobil Sales yang tidak ternilai dan sangat membantu pelaksanaan acara.  Semoga ke depannya dapat terus bisa bekerja sama dengan baik,” ujar Agung Tablo dari JSC (Jakarta Satria Club).

Kegiatan yang diprakarsai oleh teman-teman Satria Club Indonesia sangat positif dan bermanfaat sekali untuk para anggota klub dan komunitas Suzuki. "Selain itu, mereka mendapatkan ilmu berkendara yang baik setelah mengikuti training tersebut. Diharapkan para peserta bisa menjadi contoh bagi pengendara lainnya," ujar Mustafa selaku kordinator acara dari PT SIS.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Istimewa
  338 Votes

Artikel Terkait

Komentar Anda
Guest
garcinia cambogia weight loss drug best prescription weight loss medication pills to lose weight best appetite suppressants
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !