Gila! Gara-GaraTengjen, Pembesut Skutik Ini Tak Mempan Ditilang
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
30
Ags
2017

Gila! Gara-GaraTengjen, Pembesut Skutik Ini Tak Mempan Ditilang

  6956   0

JAKARTA, ME. Inilah salah satu kebiasaan yang tidak pantas untuk ditiru bradsis. Lawan arah seakan menjadi kebiasaan masyarakat di beberapa wilayah. Seperti halnya kejadian yang tengah ramai diperbincangkan di media sosial ini. Kejadian ini terjadi di daerah Tambora, Jakarta Barat.

Jika kita lihat kronologis video, pengendara Yamaha Mio yang melawan arah ini tidak terima karena sudah diberhentikan oleh salah satu Polisi yang sedang bertugas. Merasa kenal dengan para petinggi kepolisian di wilayah sekitar atau biasa disebut tengjen (tetangga jendral), pengendara tersebut malah menentang Polisi untuk coba melaporkannya ke pimpinan polsek.

Beberapa percakapan terungkap dari warga sekitar untuk melarang para bikers melawan arah karena berbahaya, suasana semakin memanas karena salah satu anggota Provos Polres yang kebetulan berada di lokasi mencoba untuk menyelesaikan dan mencari kebenaran.

Beberapa nada tinggi dilontarkan, beberapa warga langsung terarah menuju lokasi. Alhasil pertengkaran ini dilerai dengan cara yang kurang fair bradsis, pasalnya sang bikers tidak ditindak karena tidak tertib lalu lintas. Mulai dari lawan arah, tidak menggunakan helm dan kejelasan surat-surat berkendara juga masih dipertanyak bradsis.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Istimewa
  203 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !