Pengin Tarikan Matik Makin Nendang Dan Nafas Enggak Ngos-Ngosan? Peranti Ini Solusinya
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-AKSESORI
31
Ags
2017

Pengin Tarikan Matik Makin Nendang Dan Nafas Enggak Ngos-Ngosan? Peranti Ini Solusinya

  2279   0

Jakarta, ME. Performa skutik kesayangan sudah gahar lantaran noken as dicustom, porting polish, ganti injektor, ECU, klep lebar, bore up bahkan sampai stroke up. Emang sih, dengan ubahan itu tarikan motor cukup terasa. Tapi akan lebih maksimal kalo sektor penerus tenaga ke roda belakang alias gigi rasio juga ikutan diganti, pasti akan lebih maksimal lagi akselerasinya.

“Menaikkan kapasitas mesin memang cukup terasa, tapi nafasnya gak terlalu panjang alias ngos-ngosan. Maka itu, kalo gigi reduksi atau biasa disebut gir rasio diganti, akan lebih nendang lagi tarikannya. Akselerasi motor akan lebih cepat dan panjang,” papar Oky Adityawan, mekanik Shintink Garage daerah Pejaten, Jaksel.

Nah, biar ubahan di skutik kesayangan gak sia-sia, mending dipasangin deh sama komponen ini. Part yang berasal dari negeri gajah putih alias Thailand ini bisa bikin akselerasi lebih cepat dan panjang. Yakni, dengan mengaplikasikan countershaft merek LHK. Ukuran yang tersedia ada ukuran 14T dan 15T.

“Peranti ini bisa digunakan ke Honda Vario 125, Vario 150 dan New PCX 150 LED. Sedang harga komponen gir rasio Thailand ini hanya Rp 375 ribu,” jelas Danu, dari RD Matic Shop di daerah Puri Kembangan, Jakbar.

So, buruan sebelum kehabisan bradsis!

RD Matic Shop: 0817-9989298

Text: Teguh,
Photo: Teguh
  27 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !