Ternyata Ini Rahasia Ajat Custom 99 Airbrushnya Sering Juara
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-EXPERTIZE
01
Sep
2017

Ternyata Ini Rahasia Ajat Custom 99 Airbrushnya Sering Juara

  1794   0
Ajat Custom 99
Ajat Custom 99
Ajat Custom 99
Ajat Custom 99
Ajat Custom 99
Ajat Custom 99
Ajat Custom 99
Ajat Custom 99

TANGERANG, ME. Seniman modifikator Indonesia memang tidak kalah keren hasilnya dengan karya modifikator internasional, bradsis. Berbagai macam kreatifitas anak bangsa sudah di acungi jempol tentunya oleh builder lain.

Contohnya airbrush dari Ajat Custom 99 yang dipunggawai Abdul Rajat. Hasil karya handmade sang modifikator airbrush ini sering mendapatkan juara di ajang kontes modifikasi.

Untuk konsep airbrush memang tidak segampang yang dipikirkan, bradsis. Harus ada mood dengan pemikiran yang berimajinasi tinggi. “Kalo gue sih memang inspirasi dari berbagai konsep grafis dengan sentuhan berbagai warna. Intinya gue utamakan kualitas dibandingkan kuantitas, dari semua jenis motor dan berbagai obyek,” ucap pria akrab disapa Ajat.

Masalah proses pengecetan, Ajat dibantu kawannya, Brader Anwar “Mon”. “Untuk pengerjaan, kita tergantung kemauan atau konsep konsumen. Tingkat kesulitannya juga perlu diperhatikan. Kalau airbrush standar grafis, biasanya paling lama 7 hari, tergantung cuaca juga,” tambahnya.

Untuk urusan harga bisacincai nih, bradsis. Langsung sambangi ke markas Ajat Custom 99 di Jl. Raden Saleh, No.99, Karang Mulya, Tangerang. Bisa juga hubungi langsung ke nomor 0896-0133-2373.

Text: Ivan (ivan.novrian88@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Ivan
  30 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !