Wow Emejing! Peringati HUT Ke-27 Adira Bagi-Bagi Mobil Motor Dan Ratusan TV
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
03
Sep
2017

Wow Emejing! Peringati HUT Ke-27 Adira Bagi-Bagi Mobil Motor Dan Ratusan TV

  16998   0

JAKARTA, ME. Memasuki usia 27 tahun, Adira terus mencoba permudah komunikasi dan selalu berkontribusi untuk selalu mendukung pembangunan Indonesia bradsis. Dibidang otomotif, Adira Finance coba mengenalkan program pendukung guna mempermudah konsumen.

Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance mengatakan, "Kami berharap dengan usia yang baru ini, kami akan terus memberikan kontribusi terbaik bagi bangsa dan komitmen untuk terus memberikan inovasi serta pelayanan terbaik untuk masyarakat."

Salah satu programnya adalah Akses Adira Finance, dengan tagline 'Satu Akses Untuk Segala Manfaat' program ini merupakan sebuah platform digital yang akan menjawab kebutuhan One Stop Solution Adira Finance bagi para pelanggan dan calon pelanggan.

Dengan adanya aplikasi AKSES Adira Finance, brad n sis nantinya dapat menikmati layanan untuk mengetahui detail informasi pembiayaan seperti jumlah nominal yang harus dibayar, sisa tenor, tanggal jatuh tempo dan sebagainya. Pastinya semakin mudah dalam berkomunikasi bradsis.

Program lainnya adalah 'Undian Untukmu Sahabat' bradsis, “Melalui program ini, para pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah undian menarik berupa 1 unit mobil SUV Sport, 1 unit MPV Sport, 7 unit motor dan ratusan TV serta smartphone,” tambah Swandajani Gunadi, Direktur SDM & Marketing, Adira Finance.

Selain beberapa program menarik Adira juga menyediakan kegiatan dan kompetisi untuk masyarakat umum, seperti kompetisi video, Fun Walk 2K dan Fun Run 7K. Pastinya loe bisa seru-seruan bareng dalam acara yang diselenggarakan di 9 kota di Indonesia bradsis.  Ditahun ke 27, program kegiatan ini diusung dengan tema Adira Finance Untuk Indonesia.

"Menyambut HUT Adira Finance yang ke 27 kami ingin memberikan kontribusi lebih sekaligus berbagi kegembiraan dengan mengadakan kegiatan langkah untuk negeri di sembilan kota besar di Indonesia seperti Yogyakarta, Bandung, Surabaya, Denpasar, Medan dan seterusnya." tutup Swandajani Gunadi.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Istimewa
  243 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !