Resmi Dideklarasi, GI-JOE Langsung Beraksi Tanggal 29 September
FDR Tire
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-COMMUNITY
04
Sep
2017

Resmi Dideklarasi, GI-JOE Langsung Beraksi Tanggal 29 September

  16735   1
Deklarasi GI-JOE
Deklarasi GI-JOE
Deklarasi GI-JOE
Deklarasi GI-JOE
Deklarasi GI-JOE
Deklarasi GI-JOE
Deklarasi GI-JOE
Deklarasi GI-JOE

JAKARTA, ME. Berawal dari kesamaan profesi sebagai journalist dan juga sama-sama pengguna Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150. Rekan media tersebut secara resmi membentuk komunitas yang diberi nama GI-JOE (GSX Indonesia Journalist Owner), yang dideklarasikan pada 2 september 2017 di XYZ District, Jakarta.

GI-JOE merupakan suatu komunitas roda dua yang menjadi wadah komunikasi, silahturahmi, dan pertukaran informasi seputar besutan Suzuki GSX yang dipakainya sebagai sarana transportasi sehari-hari dalam melakukan berbagai aktifitas jurnalistik, bradsis.

 “Deklarasi ini diharapkan menjadi bagian dari kontribusi GI-JOE terhadap dunia otomotif khususnya roda dua,” ujar Yusuf Arief sebagai pembina GI-JOE.

Sementara Jules Rimet, sebagai ketua panitia deklarasi mengatakan kehadiran GI-JOE ini adalah sebagai wadah untuk saling komunikasi antar pemilik GSX-R maupun GSX-S sesama journalist.

"Hari ini merupakan hari yang bergembira, akhirnya komunitas jurnalis pengguna sepeda motor Suzuki GSX secara resmi berdiri. Malam ini juga menjadi momentum awal untuk GI-JOE dalam memberikan kontribusi positif bagi perkembangan industri otomotif dan pelaku bisnis lainnya," papar Bro Jules.

Deklarasi GI-JOE ini Sukses terselenggar berkat dukungan dari PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), PT. Suryaraya Ruberindo Industries (SRI), selaku produsen ban  FDR, pelumas Castrol dan GS Astra.

Acara ini juga dihadiri oleh perwakilan dari sponsor utama tersebut, diantaranya Yohan Yahya, selaku Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS, Irwan Setiawan, selaku Marketing Dept Head PT. SRI serta perwakilan dari 4 komunitas undangan, yaitu GSX Community Indonesia, GSX Club Indonesia, Inazuma Owner Network, dan Jakarta Satria Club.

“Kami sangat mendukung dengan terbentuknya GI-JOE, karena ini merupakan tuntutan dari para jurnalis yang memiliki GSX150. Semoga saja mereka tetap berkendara dengan memperhatikan peraturan lalu lintas di jalan raya,” ujar Yohan Yahya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Irwan Setiawan dalam sambutannya yang mengatakan, “Kami senang sekali bisa mendukung dan menjadi bagian dari sejarah lahirnya GI-JOE. Semoga komunitas ini makin solid, terus berkembang, dan tidak seumur jagung.”

Kemeriahan semakin terasa dengan diisi beragam acara, seperti Instagram foto kontes dengan objek modifikasi motor Suzuki GSX-S150 bergaya Scrambler, serta game interaktif yang menggunakan produk sponsor, seperti lomba ganti oli Castrol, dan marathon ban FDR.

Terakhir, selain acara utama deklarasi dengan pemotongan tumpeng, rekan-rekan GI-JOE juga sudah menyiapkan program kedepannya, yaitu turing perdana pada 29-30 september 2017 mendatang, bradsis.

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: dok GI-JOE
  153 Votes

Artikel Terkait

Komentar Anda
Guest
Clomid Absence Ovulation Cephalexin Veterinarian Levitra Prix En Medecine viagra online Donde Comprar Cytotec Sildenafil Pillspills Amoxicillin For Abcess Tooth
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !