OMG! Tolak Pembatasan Sepeda Motor, GAMPAR Bersama Ribuan Bikers Akan Demo Besar-Besaran
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-UPDATE
04
Sep
2017

OMG! Tolak Pembatasan Sepeda Motor, GAMPAR Bersama Ribuan Bikers Akan Demo Besar-Besaran

  6902   0

JAKARTA, ME. Beberapa flayer tolak pembatasan sepeda motor di wilayah Jakarta terus tersebar di beberapa group chat komunitas dan club motor bradsis. Flayer tersebut mengajak para bikers untuk melakukan demo aksi damai terkait penolakan pembatasan sepeda motor.

Gerakan Aliansi Menentang Pembatasan Sepeda Motor (GAMPAR) akan melakukan demo aksi damai pada (9/9) dengan melakukan titik kumpul di Patung Panahan, Senayan, Jakpus. Nantinya para peserta akan melakukan konvoi dengan menggunakan motor menuju lapangan IRTI (ikatan restoran taman Indonesia) Monas.

RSA (Road Safety Association) mengkalim bahwa kegiatan ini akan di dukung 5.000 bikers dari komunitas dan masyarakat umum. Sementara salah satu kordinator peserta yakni Ipank, perwakilan dari RSA menyampaikan bahwa saat ini sudah terdaftar 20-28 komunitas yang terdata, "Konvoi akan kami lakukan melalui Senayan - Sudirman - Thamrin - IRTI Monas. Nantinya kita juga akan melakukan orasi, petisi atau tuntutan."

Sepeda motor sudah lebih dulu mendapat larangan melintas jalur bundaran HI hingga Merdeka Barat, Monas. Dan nantinya Bundaran Senayan hingga Bundaran HI akan melakukan uji coba pada (12/9-11/10). Sementara waktu pembatasan dilakukan Senin-Jum'at pada pukul 06.00-22.00 WIB dan akan diberlakukan pada (12/10) bradsis.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Istimewa
  26 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !