Crutchlow Ikutan Operasi, Gara-gara Jari Teriris Pisau Dapur
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
MOTOGP
05
Sep
2017

Crutchlow Ikutan Operasi, Gara-gara Jari Teriris Pisau Dapur

  15382   0
Crutchlow Ikutan Operasi, Gara-gara Tangan Teriris Pisau Dapur
Crutchlow Ikutan Operasi, Gara-gara Tangan Teriris Pisau Dapur

MISANO, ME. Sama seperti Valentino Rossi, Cal Crutchlow juga jelang seri ke-13 MotoGP 2017 ini mengalami cidera, bradsis. Bedanya, Crutchlow cidera gara-gara teriris pisau doang..

Pembalap pada umumnya cidera karena crash saat balapan atau latihan dengan motor. Beda dengan pembalap asal Inggris ini, bradsis. Crutchlow teriris pisau dapur.

"Saya mengiris tangan saya dengan pisau kemarin dan beberapa otot di jari kiri tersebut cidera. Saya biarkan semalaman, paginya ternyata masih pendarahan. Saya bawa ke Emergency Room di Pistoia Hospital, dimana saya diperiksa oleh Dr. Riccardo Simonti," ungkap Crutchlow.

"Lalu, jari saya dioperasi untuk menyambung otot tersebut dan menjahitnya kembali. Setelah itu, saya mengunjungi spesialis tangan di Parma untuk dibuatkan belat khusus agar saya bisa membalap sebaik mungkin akhir pekan ini di San Marino," sambungnya.

Untuk MotoGP, mungkin telunjuk kiri enggak terlalu banyak aktifitas, bradsis. Menarik tuas kopling pun hanya pada saat start. Mungkin, pergerakannya yang jadi terbatasi karena harus menggunakan sarung tangan.

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: motogp.com
  63 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !