Wanita Honda Bikin Pizza Dibumbui Service Dan Safety Riding? Gimana Rasanya
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-REVIEW
07
Sep
2017

Wanita Honda Bikin Pizza Dibumbui Service Dan Safety Riding? Gimana Rasanya

  14656   0

JAKARTA, ME. Masak memasak memang menjadi salah satu kegiatan yang digemari para wanita bradsis. Melihat hal tersebut PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat mengajak para wanita untuk menghias dan membuat pizza di cafe Milan, Bandung di Hari Pelanggan Nasional.

HPN dijadikan moment untuk merayakan bersama masyarakat pengguna motor Honda, bradsis. Dalam hal ini para konsumen sepeda motor Honda diajak untuk menghias dan memasak pizza, bahkan para wanita juga di berikan pengetahuan service di bengkel AHASS, produk knowledge, asuransi jiwa dan pemahaman safety riding.

“Kami berharap kegiatan ini dapat terus meningkatkan keakraban antara Honda dan konsumennya. Disamping itu, konsumen juga mendapatkan pengetahuan serta pengalaman berharga dari berbagai edukasi yang diberikan oleh DAM yang nantinya dapat memberikan nilai lebih untuk konsumen setia Honda,” ungkap Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care Centre (HC3) DAM.

Dihari yang sama, manajemen DAM juga turut serta bersama deliveryman untuk mengirimkan unit sepeda motor Honda Vario 150 eSP bradsis. DAM mengajak 5 jaringan sepeda motor Honda di bawah naungan DAM diantaranya Dealer Daya Adicipta Motora, Perdana Motor, Astra International (HSO), Merdeka Motor I dan Rejeki Putera Mandiri untuk berpartisipasi memeriahkan perayaan HPN di Bandung.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Istimewa
  62 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !