Gulf Oil Cuci Gudang Mulai Harga Rp 15 Ribu/Botol
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-UPDATE
08
Sep
2017

Gulf Oil Cuci Gudang Mulai Harga Rp 15 Ribu/Botol

  14365   0
Gulf Oil
Gulf Oil
Gulf Oil
Gulf Oil
Gulf Oil
Gulf Oil

JAKARTA, ME. Mengantisipasi pertumbuhan yang pesat, Gulf Oil brand oli terkemuka asal Amerika ini mulai menemukan ritmenya di pasar, bradsis. Berkaitan dengan hal tersebut, Gulf Oil berencana memindahkan fasilitas pergudangannya ke lokasi yang lebih mumpuni.

 Agar lebih effisien dalam pengelolaan stok barang, maka Gulf Oil melakukan cuci gudang. Harga yang ditawarkan bukan harga basa basi bradsis. Namun benar-benar jauh di bawah harga pasaran. Sebagai contoh; tipe Pride 2T yang biasa dibanderol Rp 26 ribu, jadi Rp 15 ribu, Pride 10W40 API SJ seharga Rp 42 ribu, dilepas Rp 30 ribu, lalu Pride Scooter 10W30 JASO MB Synth seharga Rp 75 ribu, cukup dimaharin Rp 35 ribu dan masih banyak lagi.

Tentunya bradsis bertanya-tanya kenapa bias murah seperti itu? Jawabannya karena barang yang di sale adalah barang dengan kemasan berlabel lama atau kemasan baru yang labelnya cacat. Oleh karenanya dilakukan program cuci gudang.

Bagi bradsis yang berencana memboyongnya, silahkan datang langsung ke gudang Gulf Oil di komplek pergudangan Bhanda Ghara Reksa (BGR) di Gudang L. Alamatnya jalan Boulevard BGR Perintis Kemerdekaan No.1 Kelapa Gading.

Buruan bradsis, pasalnya cuci gudang ini berlangsung mulai tanggal 11 September 2016 Senin-Jumat pukul 10.00-16.00 WIB. Tersedia oli untuk motor, mobil dan mesin diesel selama persediaan masih ada.

 

 

 

Text: Banar (bhandhes.79@gmail.com),
Photo: Istimewa
  68 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !