AHM Diganjar 2 Penghargaan Bergengsi AMS 2017, Berikut Alasannya
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-UPDATE
09
Sep
2017

AHM Diganjar 2 Penghargaan Bergengsi AMS 2017, Berikut Alasannya

  11907   0

JAKARTA, ME. Dua penghargaan bergengsi diterima PT Astra Honda Motor (AHM) pada acara tahunan The 3rd ASEAN Marketing Summit (AMS) 2017 bradsis. Bahkan AHM diklaim menjadi satu-satunya perusahaan di Industri otomotif roda dua yang berhasil meraih penghargaan ini.

Penghargaan bergengsi yang dimaksud yaitu Japan Champion Indonesia Investment Award 2017 dan The Most Powerful Automaker Brand in Indonesia. Yang menjadi para meter penilaian diantaranya investasi yang ditanamkan di Indonesia, karyawan, jumlah ekspor, aktivitas kepedulian sosial dalam Corporate Social Responsibility, dan komposisi manajemen.

Dua Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya dan Shigeto Kimura menerima secara langsung penghargaan ini. "Terima kasih atas penghargaan ini. Dalam menjalankan bisnis, kami PT Astra Honda Motor senantiasa berupaya untuk fokus pada perkembangan kebutuhan konsumen. Kami pun bergandengan erat dengan stakeholder untuk bersama-sama menyuguhkan produk dan layanan terbaik agar dapat menemani konsumen mencapai mimpi. Hal ini kami terjemahkan juga dalam semangat Satu Hati atau One Heart yang menjadi landasan setiap langkah kami," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, AHM juga mendapatkan penghargaan lain sebagai Top 3 Most Powerful Automaker Brand In Indonesia. Penghargaan ini diberikan dengan mengacu pada hasil Brand Asia
Study 2017 yang dilakukan oleh Nikkei BP Consulting, Inc. dan Markplus, Inc bradsis. Brand Asia Study 2017 merupakan riset lintas negara di Asia untuk melihat brand strength dari berbagai brand perusahaan di Asia. Hasil dari riset ini kemudian dibandingkan dengan antar negara di Asia.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Istimewa
  51 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !