Wow Keren! Peserta Kejurda Grasstrack Banten Seri Perdana Melebihi Target
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
SPORT LAINNYA
10
Sep
2017

Wow Keren! Peserta Kejurda Grasstrack Banten Seri Perdana Melebihi Target

  6402   0
Kejurda Grasstrack Banten 2017
Kejurda Grasstrack Banten 2017

MALIMPING, ME. Gelaran Kejuaraan Daerah (Kejurda) Grasstrack Banten 2017 yang berlangsung di Sirkuit Sinar Malimping Autosport, Lebak Banten, memang gelaran perdana, bradsis. Namun persiapan sirkuit dan segala sesuatu untuk memenuhi kebutuhan event yang diselenggarakan (9-10/9), hanya butuh waktu sekitar 3 minggu.

“Alhamdulillah peserta melebih target brad n sis. Target awal hanya sekitar 150 starter, ternyata ini di luar prediksi kami. Dari 16 kelas yang dibuka, kini peserta mencapai 400 starter. Sekaligus ini menjadi prospek bagus buat kami untuk kedepannya,” ucap Ama Ridho, Ketua Penyelenggara dari MADAT.

Dengan target yang meningkat 2,5 kali lipat lebih tersebut, tentunya pihak panitia bekerja lebih ektra bradsis karena berpengaruh terhadap jalannya lomba. Soal trek sendiri,  para corsser sangat cocok dan puas dengan sirkuit Sinar Malimping Autosport ini. Trek sepanjang 1,2 km ini mendapat respon baik dari para crosser.

“Sirkuitnya pas banget, dari rintangan atau table topnya juga asyik. Tapi, panjangnya masih agak kurang karena terlalu banyak tikungan. Teriknya mataharimembuat trek berdebu dan bertebaran, bikin penglihatan jadi agak berkurang, heheh,”uUjar Egi Aldila, Crosser asal Banten.

Mau tahukan keseruan dan siapa yang menjadi juaranya? Tongkrongin terus di www.motorexpertz.com.

Text: Ivan (ivan.novrian88@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Ivan
  20 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !