Penderita Hidrocepalus Bersama Ribuan Orang Padati Anniversary Ke-2 YNCI Chapter Depok
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-COMMUNITY
11
Sep
2017

Penderita Hidrocepalus Bersama Ribuan Orang Padati Anniversary Ke-2 YNCI Chapter Depok

  10971   0
Anniversary kE-2 YNCI Chapter Depok
Anniversary kE-2 YNCI Chapter Depok
Anniversary kE-2 YNCI Chapter Depok
Anniversary kE-2 YNCI Chapter Depok
Anniversary kE-2 YNCI Chapter Depok
Anniversary kE-2 YNCI Chapter Depok
Anniversary Ke-2 YNCI Chapter Depok
Anniversary Ke-2 YNCI Chapter Depok

DEPOK, ME. Gelegar musik cadas yang dilantunkan oleh grup musik Iron Mainden Indonesia menjadi pembuka acara ulang tahun Yamaha NMax Club Indonesia (YNCI) Depok Chapter. Performa band tersebut sontak menggugah perhatian orang-orang di sekeliling lokasi acara.

Rangkaian acara ini merupakan perayaan ulang tahun ke 2 YNCI Chapter Depok. Diselenggarakan pada  tanggal 09 September 2017. Perhelatan ini digelar di Pasar Segar, Jl. Raya Tole Iskandar, Depok, Jawa Barat pada pukul 10.00 WIB dan berkahir pada pukul 24.00 WIB.

Dimeriahkan dengan berbagai susunan acara, meliputi Stage Hipnotis, Potong Tumpeng, Band Performance, Dangdut, bakti sosial yaitu penggalangan dana untuk menyantuni penderita hidrocepalus, Adik Rayhan. Bayi berusia 10 bulan tersebut adalah anak warga Kota Depok. Rayhan  dinyatakan sehat, sudah pulang dan hadir dalam acara tersebut. 

Acara lain yang turut menambah seru ulang tahun ke-2 Yamaha NMax Club Indonesia Depok Chapter yaitu atraksi blind riding, lady wash dan female DJ.  Didukung oleh Apache, Ohlin, Indomaret, YRFI, Yamaha NMax Club Indonesia, modifikasi.com dan berbagai pendukung lainnya.

Menurut penuturan Ario Wijoseno selaku ketua pelaksana, tujuan utama acara ini yaitu menjalin persaudaraan (brotherhood) antar sesama pengendara sepeda motor. “Kami tidak memandang merek sepeda motor yang dikendarai. Apakah itu Yamaha, Honda, Suzuki, Kawasaki atau merek lain. Yang terpenting di sini kita menjalin persaudaraan. Kami sangat terbuka bekerrja sama dengan komunitas-komunitas sepeda motor yang lain,” paparnya.

Gelar anniversary ini dihadiri sekitar 2.000 orang.  Meliputi penggemar NMax yang tersebar dari seluruh Indonesia. Beberapa di antaranya yaitu dari; Kota Bone, Padang dan Medan. Sementara itu jumlah personel YNCI Depok ada sekitar 80 orang. Komunitas sepeda motor Yamaha yang datang yaitu Komunitas Yamaha Vixion, Nuovo, dan Aerox.

Sebagai salah satu pendukung acara ini, Ohlins Indonesia menangkap acara ini sebagai peluang merangkul komunitas sepeda motor. Utamanya pengendara matik. Ohlins Indonesia memajang beberapa produk unggulannya.  “Kami menyediakan shock breaker hampir untuk semua tipe matik yang ada di Indonesia. Ada Nmax, Aerox, Mio, Scoopy,” papar Anggi, sales marketing Ohlins Indonesia.

Ia juga mengatakan bahwa Ohlins mudah diseting, nyaman dan memberikan garansi pabrik selama 3 tahun. Soal harga shock breaker untuk NMax dan Aerox dibandrol harga Rp 6.750.000. Sedangkan shock breaker untuk Mio bisa dibeli seharga Rp2.750.000.

Pendukung lain yang dirangkul oleh YNCI Depok untuk turut memeriahkan acara tersebut yaitu beberapa bengkel modifikasi sepeda motor. Di antarnya: bengkel modifikasi spesialis lampu matik Voltus Light Werks. Dalam acara tersebut, Voltus memperkenalkan voltus electric leveling. Perangkat yang digunakan untuk mengatur sudut sorot headlamp.  Bengkel lain yang hadir yaitu Vidici, dan penyedia spare part spesialis CVT matik Gas Motor.

Text: Teguh Choya (teguhjiwabrata@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Teguh ch
  41 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !