Wow Keren! Viar Q1 Unjuk Gigi Di Hari Bebas Kendaraan
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-UPDATE
12
Sep
2017

Wow Keren! Viar Q1 Unjuk Gigi Di Hari Bebas Kendaraan

  1037   0

JAKARTA, ME. Walaupun memiliki kapasitas kecepatan yang terbatas, ternyata Viar Q1 mampu di ajak freestyle oleh rider yang memang sudah terlatih bradsis. Hal ini dibuktikan dalam acara Funtastric Walk yang diselenggarakan oleh PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) yang bertepatan dengan hari Bebas Kendaraan (Car Free Day).

Funtastric Walk merupakan lomba jalan santai yang diikuti oleh ratusan keluarga besar PT. PLN (Persero) dengan rute sepanjang 3,6 Km mengelilingi jalan M Thamrin, Jakarta, dengan hadiah grand prize berupa satu unit sepeda motor listrik Viar Q1.

“Kami menyediakan 10 unit sepeda motor listrik Viar Q1 untuk dicoba oleh para peserta Funtastric Walk, masyarakat umum serta jajaran komisaris dan direksi dari  PT. PLN (persero). Acara ini juga menghadirkan freestyler untuk menghibur dan sekaligus membuktikan kualitas Viar Q1 dapat diandalkan,” ujar Deden Gunawan, selaku Corporate Manager PT. Triangle Motorindo.

Kegiatan ini juga didukung oleh komunitas Viar E-moto Community (VEC), para member terlihat antusias dengan para pengunjung acara bradsis. “Untuk mengawal kendaraan ramah lingkungan, kami harus terus masiv mengkampanyekan penggunaan kendaraan listrik. Salah satunya melalui event yang dilakukan oleh PLN ini dan kami harap masyarakat Indonesia mau mencoba beralih menggunakan kendaraan listrik untuk masa depan Indonesia,” tutup Bambang Soemitro selaku Ketua Umum VEC.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Istimewa
  14 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !