Maxi Day Membuat Pantai Prigi Berubah Warna
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-COMMUNITY
12
Sep
2017

Maxi Day Membuat Pantai Prigi Berubah Warna

  12001   0

TRENGGALEK, ME. Dari Kita Oleh Kita Untuk ARCI, itulah tagline para penunggang Yamaha Aerox 155 yang tergabung dalam Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI). Dalam mempererat tali silaturahmi, para member ARCI Surabaya, Kediri dan Madiun, hadir dalam agenda besar Yamaha, yakni Maxi Day yang berlangsung di pantai Prigi Trenggalek, Jawa Timur bradsis.

Acara yang dihadiri lebih dari 500 peserta baik dari kalangan klub atau komunitas motor Yamaha dan pelanggan setia Yamaha, serta masyarakat umum, berbaur bersama dengan antusias acara ini, bradsis. Artinya enggak cuma pengguna Yamaha NMAX atau XMAX aja, tetapi semua skutik 150 cc ke atas juga berkumpul di sini.

Acara ini sukses digelar oleh Yamaha Mandiri selaku DDS2 di Jawa Timur, dengan mengundang berbagai chapter dari Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) dan club/komunitas Maxi lainnya. Dengan kaos acara yang berwarna kuning, membuat warna pantai yang identik dengan coklat pasir dan biru laut, berubah jadi kuning bradsis.

Perwakilan ARCI sendiri diwakili dari 3 chapter yaitu; Surabaya, Kediri dan Mandiun, dengan jumlah peserta yang hadir lebih dari 50 anggota. Acara Maxi Day selanjutnya bakal digelar di pulau Dewata Bali, bradsis. Para member ARCI pun antusias menunggu event ini.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Istimewa
  39 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !