Emejing! Ribuan Pecinta Custom Dan Triumph T120 Sukses Asapi Solo
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-REVIEW
13
Sep
2017

Emejing! Ribuan Pecinta Custom Dan Triumph T120 Sukses Asapi Solo

  1819   0

SOLO, ME. Kali ketiga berlangsungnya event Custom Culture khas Solo Raya, BURNOUT #3 “Hadiningroad Culture”, ribuan para pecinta custom sukses memadati lapangan The Park Mall, Solo, Jawa Tengah (9/9).

“Pengunjung yang datang tahun in diluar ekspektasi kami, karena tidak hanya datang dari Solo Raya, tetapi juga kota-kota lainnya. Bahkan beberapa pengunjung juga datang dari kota-kota yang ada di Timur dan Barat kota Solo,” Jelas Eko Sutanto, PIC acara BURNOT.

Bahkan beberapa pecinta custom ada juga yang datang dengan riding dari Jakarta dan Bali, bradsis. Beberapa acara yang bisa dinikmati pengunjung diantaranya area custom meet up, area art performance, dan area community meet up, pin up photo session, city rolling bersama komunitas, dan juga acara "mini meet up” yang sukses menghadirkan beberapa varian motor kecil seperti Monkey Gorilla dan ST 50 Minicompo.

Atraksi Tong Stand yang baru dihadirkan pada edisi BURNOUT ketiga ini juga banyak menarik perhatian pengunjung. Aksi joki di dalam Tong Stand mengundang decak kagum dan juga gelak tawa pengunjung yang melihat salah satu rider beraksi menggunakan baju adat khas Jawa. Bahkan beberapa pengunjung ada yang penasaran ingin mencoba bradsis.

Sesuai tradisi, acara puncak BURNOUT adalah “BURNOUT TIME”. Kali ini atraksi “BURNOUT TIME” menggunakan mobil Holden Premier yang melakukan aksi membakar habis ban bersama dengan motor custom Triumph T120. Atraksi ini menimbulkan asap pekat dan bau karet, bradsis.

“Kami berterima kasih kepada seluruh pengunjung, teman-teman komunitas, sponsor dan juga seluruh pihak yang mendukung terselenggaranya event ini. Kami berharap event BURNOUT ini bisa dijadikan salah satu agenda bagi teman-teman pecinta custom culture untuk berkunjung ke kota Solo” tutup Eko.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Istimewa
  65 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !