Agar Turing Tertib, Bikers IMHB Dapat Bekal Dari DAM
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-COMMUNITY
13
Sep
2017

Agar Turing Tertib, Bikers IMHB Dapat Bekal Dari DAM

  11016   0

BANDUNG, ME. PT. Daya Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor sepeda motor Honda Jawa Barat kembali mengajak anggota club dan komunitas motor Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB) mendapatkan pelatihan safety riding.

Sebanyak puluhan (75) bikers mendapat pelatihan berupa praktek dan teori bradsis. Hal ini dilakukan bertujuan memberikan bekal kesadaran bagi para pengguna sepeda motor terkait pentingnya keamanan berkendara dalam kegiatan sehari-hari maupun turing.

“Tidak hanya komunitas, kami juga secara berkesinambungan memberikan pelatihan safety riding ke semua lapisan masyarakat seperti pelajar, masyarakat umum dan para karyawan di beberapa perusahan-perusahaan di Jawa Barat. Kami berharap kampanye “Safety Riding” ini pada akhirnya dapat mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas,” ujar Lerri Gunawan selaku General Manager Sales, Marketing dan Logistik DAM.

Edukasi ini juga bertujuan untuk menjadikan komunitas pengguna motor Honda sebagai role model dalam berlalu-lintas yang baik. Sementara Asep Wawan Hernawan, Instruktur Safety Riding DAM juga menambahkan pembekalan berupa etika turing yang aman dan nyaman bradsis.

Selain komunitas, dihari sebelumnya DAM juga menggelar seminar safety riding sebagai kegiatan rutin tahunan Fakultas Teknik Mesin. Bertujuan sebagai pembekalan ilmu atau informasi bagi mahasiswa baru fakultas teknik mesin, hal ini dimaksudkan untuk menambah wawasan mahasiswa supaya dapat menjalani aktifitas keseharian pulang pergi ke kampus dengan aman dan selamat.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Istimewa
  44 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !