Coba Service Hebat Honda Untuk Konsumen Jawa Barat
FDR Tire
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
15
Sep
2017

Coba Service Hebat Honda Untuk Konsumen Jawa Barat

  15508   0

JAKARTA, ME. PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor Honda di Jawa Barat memberikan layanan lebih bagi konsumennya untuk perawatan sepeda motor, bradsis. Bekerja sama dengan bengkel resmi Honda atau AHASS di Jawa Barat, DAM meluncurkan paket servis baru yakni "Paket Hebat" yang berlangsung 1 September-31 Desember 2017.

Paket Hebat menawarkan 3 (tiga) pilihan program paket servis bagi konsumen, yaitu Paket Hebat Silver, Gold dan Platinum. Adapun Paket Hebat Silver dibanderol dengan harga lebih terjangkau yakni Rp 40.000,- namun tetap mengutamakan kualitas servis yang dipastikan tetap terjaga. Untuk Paket Hebat Silver terdapat 6 point servis seperti pembersihan dan stel busi, periksa tekanan pompa bensin, stel rantai, pembersihan dan stel rem, pengecekan lampu, dan setting ECM & sensor PGM FI. Paket silver ditujukan untuk menjangkau konsumen yang lebih luas, dan diharapkan konsumen dapat menikmati paket yang diberikan sehingga motor Honda kesayangannya dapat semakin terawat untuk digunakan sehari-hari.

Paket Hebat Gold dengan harga Rp 80.000,- dengan 9 point servis seperti pembersihan dan stel busi, periksa tekanan pompa bensin, stel rantai, pembersihan dan stel rem, pengecekan lampu, setting ECM & sensor PGM FI, stel klep, periksa saringan udara, dan periksa saluran bahan bakar, dan yang terakhir Paket Hebat Platinum.

Paket Platinum bisa loe dapat dengan harga Rp 120.000,- dengan 11 point diantaranya Pembersihan dan stel busi, periksa tekanan pompa bensin, stel rantai, pembersihan dan stel rem, pengecekan lampu, setting ECM & sensor PGM FI, stel klep, periksa saringan udara, periksa saluran bahan bakar, perawatan & pembersihan injector, serta perawatan dan pembersihan CVT bradsis.

“Program Paket Hebat dapat dijumpai diseluruh jaringan bengkel AHASS di Jawa Barat. Paket servis ini berlaku untuk seluruh tipe sepeda motor Honda, kecuali untuk Honda PCX, Honda CRF250Rally, dan Honda CBR250RR,” ujar Ferdy Sukmawidjaja, General Manager Technical Service DAM.

Dengan program Paket Hebat ini, diharapkan konsumen Honda bisa lebih mudah melakukan servis rutin. Dengan 526 AHASS yang tersebar di Jawa Barat, DAM berharap konsumen setianya lebih peduli terhadap perawatan sepeda motor Honda.

Text: arbi.motorexpertz@gmail.com,
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  103 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !