Dua Crosser Cilik Bersaudara Tim MPS Gondol Piala Di Banten
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
SPORT LAINNYA
16
Sep
2017

Dua Crosser Cilik Bersaudara Tim MPS Gondol Piala Di Banten

  11611   0
Tim MPS
Tim MPS
Tim MPS
Tim MPS
Tim MPS
Tim MPS
Tim MPS
Tim MPS

BANTEN, ME. Kelas eksibisi SE (Special Engine) 65 cc dan 50 cc pada gelaran kejurda Grasstrack Banten seri 1 akhir pekan lalu (9-10/9) enggak disia-siakan oleh tim MPS Saharawork R9 KYT VMX 259 DJAM, bradsis.

Mengandalkan dua crosser cilik bersaudara asal Tangerang yang sudah memiliki jam terbang cukup tinggi, tim MPS berhasil bawa pulang 2 piala bradsis. Mereka adalah; Kemal Andrea (kakak) dan Karel Ibrahim ‘Ale’ (adik).

Kemal Andrea berhasil mencatatkan waktu tercepat di kelas SE 65 cc. Sedangkan adiknya Karel Ibrahim berhasil menduduki podium ke-3 di kelas Eksibisi SE 50 cc. Hal ini memberikan langkah pasti untuk kedua crosser cilik ini ke jenjang yang lebih tinggi.

"Alhamdulillah, Kemal sudah mulai bisa kontrol kecepatan dan lebih tenang pada saat di lintasan. Biasanya dia gugup. Kemal dan Ale baru mengikuti balap kejurda 4 kali, semoga ini menjadi pelajaran dan semakin parcaya diri untuk kedepannya. Mudah-mudahan di event selanjutnya bisa lebih baik," jelas Fachmi, Manager Tim MPS.

Nah, buat Kemal Andrea dan Karel Ibrahim, terus berlatih yak. Jangan lupa tetap semangat untuk meraih impiah yang suatu saat menjadi crosser handal di Indonesia dan manca negara. Amin.

Text: Ivan (ivan.novrian88@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Ivan
  35 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !