Mantap! PT Piaggio Indonesia Hadirkan 2 Vespa Limited Edition
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
SCOOTER EXPERTZ
21
Sep
2017

Mantap! PT Piaggio Indonesia Hadirkan 2 Vespa Limited Edition

  13794   0

JAKARTA, ME. Tidak putus sampai pertengahan tahun lalu bradsis, kini PT Piaggio Indonesia kembali menghadirkan Vespa Acrobaleno dan Vespa Sprint Sport yang tersedia dalam edisi terbatas. Identik dengan pesona dan gaya yang mencerminkan kepribadian sang rider motor khas Italia masih tetap mempertahankan penampilannya.

Kehadiran dua produk Vespa ini menunjukan komitmen Piaggio Indonesia kepada konsumennya bradsis, dua produk yang memiliki warna dan desain yang berbeda. Edisi terbatas ini pasti akan menangkap hati dan pikiran generasi muda, sekaligus juga memuaskan kebutuhan orang-orang yang ingin tampil beda.

Vespa Arcobaleno ‘Arcobaleno’ memiliki makna ‘pelangi’ yang mengingatkan loe dengan keindahan perjalanan sehari-hari yang dinamik dan penuh dengan warna. Dirancang untuk bersantai dan menemani perjalanan ke pantai. Vespa Arcobaleno hadir dengan warna eksklusif Azzuro Incanto, mengambil warna langit dan warna laut. Skuter ini juga dilengkapi dengan ransel dan handuk pantai Arcobaleno. Keduanya berlabel Vespa, dengan warna sesuai dengan bodi motor bradsis.

Vespa Sprint Sport limited Edition menggabungkan kenyamanan berkendara sporty dan kenyamanan yang membuat loe percaya diri bradsis. Vespa Sprint Sport hadir dengan warna eksklusif Yellow Jealousy (Matt) dan Light Grey (Matt) serta dilengkapi rak belakang hitam matt dan fume flyscreen. Untuk menambahkan sentuhan akhir pada skuter, detail komponen berwarna chrome.

Kedua Vespa edisi terbatas Vespa Primavera Arcobaleno dan Vespa Sprint Sport dengan harga masing-masing IDR37.500.000,- dan IDR 42.500.000, bradsis.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Istimewa
  73 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !