Tiga Hal Ini Bikin Gatnas Honda PCX Jadi Istimewa
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-COMMUNITY
27
Sep
2017

Tiga Hal Ini Bikin Gatnas Honda PCX Jadi Istimewa

  15864   0

JAKARTA, ME. Akhir pekan kemarin (22-24/9) Honda PCX menggelar Gathering Nasional (Gatnas) sebagai ajang silaturahmi nasional di Pantai Pangandaran, Jawa Barat. Mengusung tema “Sixtraordinary Brotherhood", kegiatan para pecinta Honda PCX ini menggalang kesolidan persaudaraan sekaligus sebagai upaya memberi manfaat bagi komunitas dan masyarakat tentunya.

Gatnas kali ini terbilang istimewa, pasalnya ada pemilihan pengurus baru HPCI periode 2017-2021, dan terpilih Wawan Urban dari HPCI Chapter Jabodetabek. Selain itu, Gatnas PCX tahun ini dimeriahkan aktivitas pendukung yang semakin mempererat persaudaraan antara anggota, seperti fashion show bikers, lomba modifikasi, dan coaching clinic mengenai teknologi injeksi sepeda motor Honda.

Yang membedakan Gatnas tahun ini dengan tahun sebelumnya adalah ikut sertanya keluarga dari para member ke lokasi acara. Hal ini sekaligus bikin acara menjadi istimewa bradsis.

“Sebagai pengguna motor skutik premium, para pecinta Honda PCX ini tetap dapat menyempatkan waktunya yang padat untuk merayakan kebersamaan komunitas yang telah terjalin selama 6 tahun ini. Tidak hanya menjadikan Gatnas Honda PCX ini sebagai momen silaturahmi dan interaksi sesama anggota, tetapi juga dimanfaatkan sebagai momen pelestarian habitat penyu dan lingkungan hidup,” ujar A. Indraputra GM Marketing Planning & Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM).

Terakhir, Gatnas Honda PCX ini makin istimewa juga digelar kegiatan sosial, yakni dengan melepas 500 anak penyu oleh para bikers Honda PCX untuk membantu konservasi habitat di Pantai Pangandaran. Terbentuk sejak 2011 HPCI sudah memiliki beberapa chapter dan ratusan anggota yang terdata bradsis.

Sukses terus untuk HPCI, tetap solid dalam meramaikan dunia komunitas otomotif Indonesia.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Istimewa
  206 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !