JHC Menjadi Garis Terdepan Suzuki Hayate Di Jakarta
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-COMMUNITY
28
Sep
2017

JHC Menjadi Garis Terdepan Suzuki Hayate Di Jakarta

  9849   0

JAKARTA, ME. Usai stop produksi beberapa tahun belakangan, nama Suzuki Hayate masih tetap melekat di tangan penggunanya bradsis. Seperti halnya Jakarta Hayate Club (JHC) yang belum lama ini merayakan hari jadi ke enam pada (10/9), JHC juga menyatakan visi misinya untuk tetap eksis mengharumkan bendera klub di kalangan klub/komunitas Indonesia.

Dalam acaranya ini, JHC menggelar serangkaian kegiatan cukup aktraktif, seperti games, kuis dan sambutan ketua JHC brad Afriyanto. Makan bersama sampe momen yang gak ketinggalan pentingnya, yaitu berfoto bersama. Selama ini JHC memang cukup intim dengan setiap anggotanya, bradsis. Maka enggak heran, berbagai kegiatan klub belum sepenuhnya terekspose.

Tapi di ulang tahun keenamnya ini, JHC berharap menjadi komunitas yang patuh akan keselamatan berlalu lintas."Menjadi komunitas yang menjunjung tinggi pelopor keselamatan berlalulintas dan dapat menjadi komunitas yang berperan aktif di dunia otomotif khususnya merek Suzuki," ujar Afriyanto.

Saat ini JHC beranggotakan 52 member. JHC berharap keberadaannya bisa menjadi wadah bagi pemilik Suzuki Hayate, terutama di kawasan Jakarta dan sekitarnya. "Semoga ke depannya Jakarta Hayate Club bisa lebih bertambah lagi jumlah anggotaannya, semakin kompak, solid dalam lingkup sosial dan perbedaan," tambahnya.

Eksistensi juga diperlukan bradsis, oleh karena itu JHC pun aktif dalam bersosial media. Dengan aktif di sosial media seperti Instagram @jakartahayateclub, JHC siap meramaikan ragam kegiatan di dunia otomotif, salah satunya kampanye keselamatan berkendara melalui program SRC.

"Menyebarkan kampanye keselamatan berkendara melalui program SRC khususnya pengguna roda dua di kalangan member Jakarta Hayate Club sendiri, maupun pengguna roda dua lainnya," tutup Afriyanto.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Istimewa
  37 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !