Lima Nilai Luhur Membuat BBMC Eksis Hingga Usia 29 Tahun
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-COMMUNITY
29
Sep
2017

Lima Nilai Luhur Membuat BBMC Eksis Hingga Usia 29 Tahun

  10052   0

JAKARTA, ME. Event besar kembali dibuat oleh Bikers Brotherhood Motorcycle Club (BBMC) Indonesia tahun ini bradsis. Terbilang sakral bagi para member, dikarenakan tahun ini BBMC mengambil dari 5 azas BBMC,  Brotherhood, Loyal, Respect, Pride dan Honor.

Dengan menonjolkan lima nilai luhur dasar atau sebuah peraturan tingkah laku yang baik dan penting, serta sakral bagi semua anggota Bikers Brotherhood MC. Diumur ke 29 pastinya berbagai fase dan kegiatan telah dilewatkan mengacu pada Bhakti Untuk Negeri yang bermanfaat bagi organisasi dan masyarakat umum dari berbagai sisi mulai pendidikan anak, keagamaan, pelestarian alam serta seni dan budaya bradsis.

Konsep acara 'The Sacred Five' yang unik dan berbeda untuk mengangkat kreativitas anggota serta wujud kecintaan BBMC terhadap dunia otomoif dengan tetap mengedepankan nilai persaudaraan yang berfilosofi kemasyarakatan.

“Lima Nilai Luhur menjadi landasan bergeraknya roda organisasi Bikers Brotherhood MC secara dinamis dan simultan. Setiap anggota BBMC harus dapat mengimplementasikan nilai- nilai tersebut dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Sacred Five adalah tema besar yang ingin kami munculkan untuk bisa diamalkan setiap anggota serta bagian dari kontribusi kami untuk memberikan hiburan kepada masyarakat serta bentuk kecintaan kami kepada NKRI dengan cara kami sendiri,” ujar El Presidente Pegi Diar.

Selain acara yang akan dijelaskan pada artikel selanjutnya, BBMC juga berencana untuk meluncurkan portal resmi www.bikersbrotherhoodmcindonesia.com  yang terintegrasi dengan e-commerce untuk memacu perkembangan industri kreatif anggotanya dalam pemasaran produk lokal.

Ada pula lelang barang-barang limited dan layak dikoleksi karena memiliki falsafah tinggi bradsis. “Melalalui The Sacred Five The 29th Anniversary of BBMC, kami mengundang kehadiran seluruh klub otomotif di Indonesia untuk hadir di Gelora Bandug Lautan Api pada 30 September sampai 1 Oktober 2017 untuk bersilturahmi sambil berekspresi menjunjung nilai-nilai persaudaraan dalam menjaga keutuhan bangsa,” pungkas El Presidente BBMC, Pegi Diar.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: banar Giwantono,
Photo: Istimewa
  41 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !