Situasi Gunung Agung Menggugah Yamaha Dan Komunitas Berkolaborasi
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-COMMUNITY
30
Sep
2017

Situasi Gunung Agung Menggugah Yamaha Dan Komunitas Berkolaborasi

  10129   0

JAKARTA, ME. Hidup gotong royong memang menjadi ciri masyarakat Indonesia sejak dulu bradsis. Oleh sebab itu PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) coba membantu masyarakat Bali yang terkena dampak letusan Gunung Agung di Karangasem, Bali.

Kolaborasi dengan YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia), yamaha coba melakukan program “Peduli Gunung Agung”. Ragam bantuan yang diberikan diantaranya; beras, masker, obat-obatan, air mineral dan mie instan.

Desa Sibetan menjadi lokasi pertama, lalu menuju ke posko Rendang. Ditemui oleh relawan, dijelaskan bahwa 1.500-an warga pengungsi memang sangat membutuhkan bantuan agar mereka bisa bertahan selama berada di tempat pengungsian.

“Yamaha sebagai bagian dari keluarga besar bangsa Indonesia turut prihatin dan aktif membantu meringankan beban mereka yang terkena musibah dan bencana di Tanah Air. Kali ini di Karangasem, Yamaha bersama komunitas resminya YRFI sebagai kepanjangan tangan dan keluarga besar pengguna sepeda motor Yamaha, turun membantu”, tutup Andri Fistulariyanto dari Tim Promosi Yamaha DDS Bali.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Istimewa
  35 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !