Banyak Yang Baru Di Lebarannya Pecinta Kustom Kulture, Berikut Bocoran Lucky Draw Kustomfest 2017
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-REVIEW
04
Okt
2017

Banyak Yang Baru Di Lebarannya Pecinta Kustom Kulture, Berikut Bocoran Lucky Draw Kustomfest 2017

  8115   0

YOGYAKARTA, ME. KUSTOMFEST Indonesian Kustom Kulture Festival akan kembali dilaksanakan tanggal 7-8 Oktober 2017 di Jogja Expo Center (JEC), Yogyakarta. Di tahun keenam yang merupakan lebarannya pecinta custom kulture ini, KUSTOMFEST 2017 akan hadir mengusung tema “NO BOUNDARIES”.

Kustomfest mengklaim program terbaru yang dibuat tahun ini bisa menjadi jembatan bagi builder-builder Indonesia untuk menampilkan karya - karya mereka di acara berskala internasional yaitu Yokohama Hot Rod Custom Show 2017.

Bukan hanya untuk para builder yang ikut dalam Kustom Bike Show, para pengunjung juga akan disuguhkan banyak rangkaian acara bradsis. Mulai dari edukasi art bodyworks, penampilan dari salah satu band rock legendaris Indonesia yaitu Edane dan juga penampilan dari Gugun The Blues Shelter dan The Hydrant.

Bintang internasional juga akan kembali hadir, seperti Yaniv Evan Powerplant Motorcycles, Kaichiroh Kurosu Cherry’s Company, Hideki Hoshikawa Asterisk Custom Works, Thor Chops & Kustom, Shige Suganuma Mooneyes Inc, Hiro Wildman Ishii, The Nash, Jetwrench dan Cristian Sosa dari Sosa Metalworks.  

Dengan harga tiket masuk Rp 50.000/hari brad n sis berkesempatan mendapatkan untdian lucky draw, dimana ini menjadi tradisi dari tahun-tahun sebelumnya. Jika sebelumnya Lucky Draw KUSTOMFEST pernah menghadirkan motor beraliran cafe racer, scrambler, old school, dan juga sebuah mobil hot rod.

Tahun ini Lulut dan Retro Classic Cycles akan membuat sebuah motor Trike Kustom yang tidak biasa dengan frame di bagian depan menggunakan konstruksi chopper dan bagian belakang yang dibuat khusus mengadposi suspensi mobil Porsche. Beberapa foto bocoran lucky draw juga sudah di publish oleh Lulut Wahyudi, Director KUSTOMFEST dalam akun instagramnya.

"Hey Jamaaah Kustomdiniyah...
Ini Bocoran resmi Lucky Draw "Kustomfest 2017 - No Boundaries"....
Powered by Harley Davidson Buell 1200cc, independent rear suspension trike dari mobil Porsche. Half motorcycle, Half car... "No Boundaries"....
Andakah pengunjung kustomfest yang beruntung yang akan membawa pulang lucky draw Trike Kustom ini?".

“Lucky Draw tahun ini dibuat lain dari tahun tahun sebelumnya, tahun ini kami benar-benar membuat seluruh bagian dari awal menggunakan frame baru dan menggunakan independent rear suspension dari mobil. Nantinya Trike ini akan menonjolkan sisi engine dan suspensi. Bagaimana hasil akhirnya? Tunggu saja di acara KUSTOMFEST 2017-NO BOUNDARIES,” tutup Lulut.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Dok. ME & Istimewa
  413 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !