Demi Genjot Penjualan Dealer Wings, WMS Karantina Para Pelaku
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
04
Okt
2017

Demi Genjot Penjualan Dealer Wings, WMS Karantina Para Pelaku

  15592   0

JAKARTA, ME. Akhir bulan lalu (26-27/9) PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer wilayah Jakarta dan Tangerang mengadakan gathering atau bisa disebut juga sebagai karantina bradsis. Pasalnya tujuan dari kegiatan ini untuk lebih memotifasi dan menyatukan kerja dalam satu divisi yaitu Human Capital Quality Development (HCQD) dengan mengajak Wing Sales People (WSP) & Wing Sales People Assistant (WSPA) dalam acara ini.

Kegiatan dengan tema “The Next Stage of Serving” di ikuti oleh 27 peserta dari 21 dealer Wing yang menjual produk premium seperti Honda CBR250RR, PCX, CRF250Rally dan SH150i.

“Berikan layanan premium sesuai dengan produk yang ditawarkan, kami berupaya meningkatkan skill dan knowledge tipe premium mulai dari pengetahuan produk, aksesoris, apparel, komunitas hingga customizing part, serta kemampuan dalam pelayanan,” papar Head of HCQD Wahana, Rini Riliandhini.

Beragam kegiatan tersaji untuk para peserta diantaranya beragam kegiatan mulai dari motivasi, games competition yang merangsang sisi kemampuan secara grup maupun individu hingga sesi Refreshment Training Dealer Operational Standard (DOS) acuan para pelayanan terbaik kepada konsumennya.

“Pada sesi motivasi, kami banyak sisipkan kegiatan sharing tentang beragam kisah sukses maupun kegagalan setiap peserta agar mereka mampu menelaah lebih jauh tentang pelayanan,” tambah Rini.

Kepuasan konsumen merupakan hal mutlak untuk ditingkatkan, sehingga produk berkualitas sejalan dengan tingkat layanan yang maksimal. “Peningkatan layanan after sales yang kami lakukan merupakan upaya untuk mengimplementasikan program HEART yaitu Helpful, Easy, Available, Reliable, Truly Fun,” tutup Rini.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Istimewa
  223 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !