Menjadi Tulang Punggung Honda Revo Mulai Berdandan
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-REVIEW
10
Okt
2017

Menjadi Tulang Punggung Honda Revo Mulai Berdandan

  1158   0

JAKARTA, ME. PT Astra Honda Motor (AHM) merilis New Honda Revo X dengan tampilan yang di klaim makin agresif dan sporty bradsis. Dengan beberapa keunggulan dan kenyamanan, Honda Revo mulai menjadi tulang punggung pabrikan Honda bradsis.

Honda Revo X memiliki tampilan desain depan baru yang semakin agresif melalui front cover yang lebih berlekuk dengan sirip udara. Untuk memperkuat tampilan desain yang tajam dan agresif pada New Honda Revo X maupun New Honda Revo Fit, AHM memberikan penyegaran pada desain stripe dan desain dial panelmeter yang kini semakin modern dan sporty bradsis.

“Honda Revo terus dicintai oleh penggemarnya karena nyaman dikendarai sehari-hari untuk memenuhi berbagai kebutuhannya. Karena itu kami menyuguhkan penyegaran desain baru ini untuk memberikan pilihan terbaik bagi pecinta motor bebek dengan tampilan yang semakin modern dan
sporty, namun tetap nyaman dan telah terbukti keandalannya. Kami optimis penyegaran desain dan fitur baru ini akan memenuhi kebutuhan pecinta motor bebek di Tanah Air," ujar Marketing Director AHM Thomas Wijaya.

Menurut rillis yang disampaikan oleh AHM 8 bulan terakhir Honda Revo menjadi tulang punggung penjuaalan motor bebek Honda bradsis. New Honda Revo X dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 15.325.000 hadir dengan 2 pilihan warna yakni Cosmic White dan Quantum Black. Sementara itu New Honda Revo Fit dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp13.625.000 dengan 3 pilihan warna yakni Neo Green, Raving Red dan Galaxy Blue.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Istimewa
  23 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !