Lima Orang Pengunjung Kustomfest 2017 Sia-Siakan Lucky Draw Eyang Semar
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-REVIEW
10
Okt
2017

Lima Orang Pengunjung Kustomfest 2017 Sia-Siakan Lucky Draw Eyang Semar

  10380   0

YOGYAKARTA, ME. Acara Kustomfest: Indonesian Kustom Kulture Festival, KUSTOMFEST 2017 No Boundaries telah resmi ditutup pada hari Minggu malam (8/10/2017) di Jogja Expo Center, Yogyakarta. Menjadi rutinitas di akhir acara ada undian lucky draw yang bisa dibawa pulang pengunjung Kustomfest 2017.

Tahun ini, pengunjung yang  beruntung untuk membawa pulang “petuah” Eyang Semar “Ojo Dumeh” yang berwujud motor Trike Custom adalah Arga Widhialoka yang datang dari kota Pati, Jawa Tengah.

“Tahun ini benar-benar istimewa di tahun keenam penyelenggaraan baik dari kualitas peserta kontes yang meningkat dari tahun ke tahun membuktikan bahwa Kustomfest menjadi ajang yang ditunggu-tunggu. Kemudian pemenang Lucky Draw Trike Kustom baru kita dapat setelah enam kali pengambilan tiket. Suatu kebetulan dan semoga ini menjadi suatu berkah dan pertanda baik bagi Kustomfest dan juga seluruh pengunjung yang sudah hadir menunggu hasil undian Lucky Draw tadi,” jelas Lulut Wahyudi, Director Kustomfest.

Semoga menjadi pertanda baik ya bradsis, sementara itu, Arga Widhialoka pemenang Lucky Draw  mengungkapkan kebahagiaan mendapatkan petuah “Ojo Dumeh” dalam bentuk Trike Custom Chopper berkelir merah yang pada malam itu.

“Rasanya masih tidak percaya saya bisa mendapatkan Lucky Draw ini, walaupun sempat hujan saya tetap semangat untuk menunggu hasil pengundian di area outdoor dan ternyata membawa berkah bagi saya sehingga bisa membawa pulang motor ini,” ujarnya.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Istimewa
  40 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !