Mall To Mall Menjadi Cara Ampuh Piaggio Gaet Pasar
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-REVIEW
11
Okt
2017

Mall To Mall Menjadi Cara Ampuh Piaggio Gaet Pasar

  1682   0

YOGYAKARTA, ME. Tiap Agen Pemegang Merk (APM)  punya cara tersendiri untuk menggaet pasar di Indonesia  bradsis,  salah satunya PT Piaggio Indonesia (PID).  Selain menjual produk melalui dealer dan pameran besar, PID juga rutin mengadakan pameran mall to mall di wilayah Jakarta khususnya.

Pameran mall to mall terbilang efektif pasalnya di kegiatan ini PID bisa memberikan banyak keuntungan untuk merk dagangnya. Seperti yang di jelaskan Robby Gozal, PR & Communication Manager PT Piaggio  Indonesia. "Mall to mall itu yang terakhir kemarin yang di PIM, kita mall to mall dari 2015 - 2017 tetap ada, jadi tidak mungkin ada terus kalo hasilnya ngga positif."

Dengan line up produk premium beberapa pengenalan produk juga sudah beberapa kali dilakukan oleh PID, seperti halnya 70 tahun anniversary, Moto Guzzi Bobber, dan Moto Guzzi Roamer. Dan tahun 2017 pengenalan GTS 150, 300 dan MP3 500.

Di setiap pameran mall to mall PID juga bukan hanya berjualan segala macam line up produknya bradsis, "Indikator keberhasilan  dipenjualan, kita melihat juga dari brand image yang meningkat, kita sudah melakukan beberapa kali launching dan mall to mall bukan hanya sekedar jualan, konsep motoplex kita bawa ke dalam mall," tambah Robby.

Pastinya melihat keberhasilan tiap tahunnya PID akan kembali mengulang program mall to mall bradsis, untuk loe yang ingin melakukan pembelian bisa juga loh bahkan ada promo menarik yang bisa konsumen bawa pulang seperti halnya aksesori.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Arbi
  52 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !