Gigisatu CLD By WMS, Tim Baru Langsung Gasak Podium Di Porkab IV
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
SPORT LAINNYA
11
Okt
2017

Gigisatu CLD By WMS, Tim Baru Langsung Gasak Podium Di Porkab IV

  6780   0
Tim Gigisatu CLD By WMS
Tim Gigisatu CLD By WMS
Tim Gigisatu CLD By WMS
Tim Gigisatu CLD By WMS

TANGERANG, ME.  Di kalangan balap garuk tanah wilayah Pandeglang khususnya dan Banten pada umumnya, tim Gigasatu CLD By WMS masih asing bradsis. Pasalnya tim ini memang masih gres alias baru.

Di balik nama tim Gigisatu CLD By WMS adalah orang yang memang sudah lama berkiprah di dunia balap grasstrack, bradsis. Tim yang dipunggawai Imam Turmuji selaku DPRD KabupatenTangerang dan Boy Sahri sebagai Manager Tim ini, baru diresmikan di ajang Kejuaraan PORKAB IV Tangerang minggu lalu (7/10).

Meski tim anyar, namun Gigasatu By WMS sudah memperlihatkan tajinya bradsis. Mengandalkan crosser andal, Regi SL asal Pandeglang yang turun di kelas FFA Pemula Banten dan Bebek Standard Pemula Banten, berhasil meraih podium ke-2 dengan persaingan sengit bersama crosser M Thoriq asal Pandeglang.

Tentunya ini akan menjadi salah satu saingan baru bagi tim lain bradsis. Selain jadi momok baru, tim Gigasatu CLD By WMS juga patut di perhitungkan, baik crossernya maupun tunggangannya.

“Alhamdulillah untuk perdana balap grasstrack di Banten ini sudah membuahkan hasil yang cukup lumayan. Mudah-mudahan ke depannya kami bisa lebih bagus dan baik dari segi kendaraan, kesolidan tim, serta crosser kami yang berkomitmen dengan satu tujuan bersama Gigisatu CLD By WMS,” ujar pria Imam.

Sukses terus buat Gigisatu CLD By WMS, semoga menjadi salah satu kebanggaan provinsi Banten dan Indonesia. Salam gasspooll.

Text: Ivan Novrian (ivan.novrian88@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Ivan
  18 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !