Kopdar Spesial Addressia Bersama SGO, Belum Tentu Ada Di Komunitas Lain
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-COMMUNITY
12
Okt
2017

Kopdar Spesial Addressia Bersama SGO, Belum Tentu Ada Di Komunitas Lain

  5618   0

Jakarta, ME. Biasanya, kalo kopdar cuma kumpul-kumpul atau sharing soal besutan masing-masing. Namun, yang dilakukan pengguna Suzuki Address punya hal yang berbeda dari klub motor lainnya bradsis, yakni selalu mendatangkan berbagai vendor ke lokasi kopdarannya.

"Yup! Setiap sebulan sekali kita selalu mendatangkan para vendor-vendor berbagai macam produk. Kali ini kita, menghadirkan vendor dari standar oli mesin Suzuki alias Suzuki Genuine Oil (SGO) . Tujuan kegiatan ini guna menambah wawasan para member dari produk-produk tersebut," ungkap Denny Koi, Ketum Addressia.

Lokasi kopdar di Papapu Cafe, Pasar Minggu, Jaksel ini (6/10), gak cuma para membernya aja yang datang. Melainkan mengundang dari klub atau komunitas Suzuki lainnya bradsis. Diantaranya; GSX Club Indonesia (GCI), Jakarta Satria Club (JSC), Thunder Club Indonesia (TCI), FICI dan Inazuma Owner Netwok (ION).  

Kehadiran tim SGO ini memperkenalkan lebih dalam tentang produk oli mesin yang memang dikhususkan untuk mesin Suzuki. Sehingga para pengguna motor Suzuki tipe apapun dapat mengetahui oli mana yang cocok buat tunggangan kesayangannya. Gak hanya itu, bradsis, antusias komunitas yang hadir juga cukup baik dan mengerti soal kebutuhan besutannya.

"Semoga kegiatan seperti ini bisa dgelar terus, sehingga para pengguna Suzuki akan lebih mengenal dan memahami dari produk SGO itu sendiri," ungkap Masita, Tim Suzuki Genuine Oil.

Text: Teguh (teguh_028@yahoo,co,id),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Teguh
  11 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !