Berencana Hadiri HBD Yogyakarta? Buruan Registrasi Online Agar Bisa Klaim Asuransi Bila Alami Kendala
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-UPDATE
12
Okt
2017

Berencana Hadiri HBD Yogyakarta? Buruan Registrasi Online Agar Bisa Klaim Asuransi Bila Alami Kendala

  10309   0

JAKARTA, ME. Event Honda Bikers Day (HBD) memang menjadi salah satu event komunitas Honda yang selalu ramai tiap tahunnya, bradsis. PT Astra Honda Motor sebagai agen pemegang merk sepeda motor Honda di Indonesia, juga telah menyiapkan segala persiapannya mulai dari acara, registrasi peserta, hingga tempat rest yang bisa digunakan oleh bikers saat perjalanan jauh.

Segala informasi dan tata cara pendaftar terjabar di situs web Honda dengan lengkap bradsis, bahkan melakukan klaim kecelakaan bisa melalui web tersebut. Seperti yang dijelaskan Rizky selaku PIC Community Honda, bahwa setiap peserta yang akan melakukan perjalanan ke HBD harus lebih dulu mendaftarkan diri melalui situs web Honda.

Seperti yang dilansir dari Honda Community, beberapa keuntungan yang didapat ketika loe melakukan registrasi online diantaranya :

- Tiket masuk kegiatan Honda Bikers Day Nasional , Lanud Gading Gunung Kidul 14 Oktober 2017
- Mendapatkan Asuransi Jiwa (Khusus untuk claim meninggal dunia dan cacat tetap)
- Mendapatkan Pin Cor Eklusif Honda Bikers Day Nasional
- Bekesempatan Mendapatkan Doorprize Utama
- Dan fasilitas lainnya yang menguntungkan

Jika terjadi insiden yang menyebabkan bikers meninggal atau cacat tetap,  ada banyak cara klaim yang bisa kalian lakukan. "Asuransi sudah berlaku sejak tanggal (7/10 - 21/10), disaat keberangkatan dan terjadi insiden klaim asuransi bisa dilakukan dengan menghubungi main dealer, honda customer care (1-500-989), pasti kami akan membantu. Begitu juga setelah HBD itu bisa lebih mudah karena peserta yang benar-benar hadir akan mendapatkan no parkir dan data dirinya sudah ada di kami," jelas Rizky.

Walaupun mendapat banyak keuntungan bukan berarti cari_aman tidak kalian lakukan ya bradsis, tetap selalu safety dalam perjalanan dan kepulangan ya.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Dok. ME
  50 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !