Tren Fashion Gaya Bikers Hanya Ada Di Philip Works
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-REKOMEN
14
Okt
2017

Tren Fashion Gaya Bikers Hanya Ada Di Philip Works

  10795   0
Philip Works
Philip Works
Philip Works
Philip Works
Philip Works
Philip Works
Philip Works
Philip Works
Philip Works
Philip Works
Philip Works
Philip Works

BANDUNG, ME. Ngaku salah satu penikmat tren fashion khususnya roda dua? Enggak afdol kalo belum menyambangi Philip Works Motorcycle Clothing Co. Pasalnya di workshop yang berdiri sejak tahun 2015 akhir ini hadir dengan beberapa produk khas, mulai dari T-Shirt, Jaket, Kemeja flanel hingga topi.

"Awalnya memang saya senang dengan dunia otomotif, didukung juga oleh keluarga dan teman-teman pergaulan sekitar. Akhirnya Philip Works bisa resmi hadir di Bandung," ungkap Jovan Koswara selaku owner Philip Works.

Konsep yang disajikan Philip Works tergolong apik brad n sis,  mulai dari bahan dan desain yang eksklusif. Tema yang diangkat tentunya seputar roda dua. "Philip Works ingin menghadirkan tren fashion gaya bikers yang nyaman untuk pakaian sehari-hari," kata Jovan.

Makanya, saat tim ME menyambangi outlet Philip Works, terlihat fokus dengan konsep yang tak terlalu berat tapi desain keren berkualitas yang ditonjolkan. Saat masuk ke ruangan outlet, makin keren karena pengunjung akan disapa dengan dua motor custom yang menjadi ikon.

Bangunannya nyentrik dengan konsep kontainer yang disusun bagian bawah untuk outlet dan kantor untuk bagian lantai 2. "Lokasi yang strategis di tengah kota dan dikenal sebagai destinasi belanja di kota Bandung, Philip Works hadir lebih friendly bagi pendatang dari luar kota dan anak muda Kota Bandung," tambah pria ngepos di Jl Karangsari No.3, Sukajadi, Bandung.

Harga yang ditawarkan juga relatif terjangkau untuk sekelas produk clothing dengan desain dan konsep keren. Produk T-Shirt dijual mulau dari Rp 120 ribu, jaket Rp 289 ribu, topi Rp 120 ribu dan kemeja Rp 230 ribu.

Bisa dibilang Philip Works fokus untuk kebutuhan apparel bikers yang saat ini memang belum banyak disentuh pebisnis apparel bikers di Indonesia. Model dan desain yang ditawarkan juga sangat menganut originalitas hasil karya desainer Philip Works. "Salah satu contohnya, untuk t-shirt aja kami hanya memproduksi 100 pcs untuk setiap  desainnya. Jadi sangat eksklusif," cetus Jovan.

Bukan sekedar berbelanja saja, pada bagian atas tepatnya di lantai 2, Philip Works juga memiliki Coffe Shop yang nyaman buat dijadikan tempat nongkrong. Penasaran? Sambangi langsung ya bradsis.

 

Philip Works: 0811-2459889

 

 

Text: Ismet (ismethumaedi@yahoo.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Ismet
  40 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !