Tekupla Helmet Bag, Tas Helm Jinjing Anti Air Plus Anti Maling
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-AKSESORI
18
Okt
2017

Tekupla Helmet Bag, Tas Helm Jinjing Anti Air Plus Anti Maling

  19879   0
Tekupla Helmet Bag
Tekupla Helmet Bag
Tekupla Helmet Bag
Tekupla Helmet Bag

TANERANG, ME. Meninggalkan helm di tempat parkir itu sama konyolnya dengan meninggalkan pacar, bradsis. Apalagi helm mulus dan bermerek dengan berbagai teknologi canggih. Duuh... sayangnya jika berpindah tangan menjadi milik pencuri.

Menitipkan helm di penitipan kadang juga berisiko jika sampai helm kesayangan tergores akibat penanganan yang kurang berhati-hati. Selain itu, jasa penitipan helm juga tidak di sembarang tempat bisa ditemukan.

Sementara itu, menenteng helm dengan sarung bawaan rasanya kurang praktis. Sarung bawaan tak dilengkapi dengan sarana jinjing yang bisa diubah-ubah sesuai dengan selera dan kebutuhan. Umumnya sarung bawaan helm dibuat dari kain tipis sehingga kurang mumpuni melindung bodi helm dari benturan dan goresan.

Ini nih brad n sis, ada produk baru yang menarik. Tas Helm Jinjing buatan Tekupla Product. Dengan tas ini bradsis bisa membawa helm tercinta kemanapun. Tanpa meninggalkan rasa was-was kalau-kalau helm dicuri orang atau tergores lantaran penanganan yang tidak sewajarnya. Tas Helm jinjing ini dibuat dari bahan kuat dan anti air.

“Bahan yang digunakan adalah kain Baby Ripstop. Kain ini adalah kain tenun nilon yang dibuat dari benang nilon. Menggunakan teknik memperkuat khusus yang membuat mereka tahan terhadap robek. Kain ini kuat tapi tipis dan ringan,” kata Yuda, dari Tekupla Product.

Kelebihan lain dari bahan ini yaitu, menjadikan tas helm jinjing ini bersifat anti air. Kain yang digunakan untuk membuat ripstop diantaranya yaitu kapas, sutra, poliester, dan polypropylene, nilon dengan jumlah terbatas pada benang crosshatched yang membuatnya tahan air.

Saat dites, tas ini diguyur dengan air. Setelah dibuka, di bagian dalamnya terbukti tidak basah. Meskipun tipis, di bagia dalamnya dilapisi dengan busa, sehingga helm bisa terhindar dari benturan yang dapat membuat goresan.

Lalu fitur apa saja yang melekat pada tas ini? Di bagian depan dilengkapi dengan sebuah saku. Bradsis bisa menggunakan saku tersebut sebagai tempat menyimpan sarung tangan dan masker.

Sedangkan di bagian belakang dilengkapi dengan saku yang berisi tali gendong.  Berbekal dua tali tersebut, bradsis bisa menyeting tas jinjing helm ini menjadi model gendongan alias ransel. Kalau nggak cocok dengan model gendong, tas seharga Rp 400 ribu ini dilengkapi dengan pegangan untuk menjinjingnya. Bisa ditebus dari Tekupla Product di bilangan Ciledug, Tangerang.

Tekupla Product: 0895-801128711

 

 

 

Text: Teguh Choya (teguhjiwabrata@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Teguh Ch
  307 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !