Ini Dia Helm Yang Cocok Bagi Penyuka Cruiser Sportbike Dan Sport Touring
Corporate Banner
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ME-REVIEW
19
Okt
2017

Ini Dia Helm Yang Cocok Bagi Penyuka Cruiser Sportbike Dan Sport Touring

  23162   0
Shoei GT-AIR Escstar Suzuki
Shoei GT-AIR Escstar Suzuki
Shoei GT-AIR Escstar Suzuki
Shoei GT-AIR Escstar Suzuki
Shoei GT-AIR Escstar Suzuki
Shoei GT-AIR Escstar Suzuki

JAKARTA, ME. Helm Shoei GT-AIR merupakan sosok pertama helm Shoei yang dilengkapi dengan fitur pelindung matahari di bagian dalam alias double visor, bradsis. GT-AIR adalah tawaran baru helm masa depan untuk keselamatan pengendara sepeda motor.

Shoei GT-AIR tak hanya memuaskan bradsis dengan fitur lapisan perisai sinar matahari yang bisa menunjang kenyamanan pandangan. Shoei telah merancang ulang desain cangkangnya untuk mengakomodasi dan memperbaiki konsep tersebut.

Sisi lain, desain lubang ventilasi telah diuji, sehingga bisa memberikan kenyamanan bagi pengendara meskipun dalam kecepatan tinggi. Sebab ventilasi tidak akan mengeluarkan suara bising walaupun motor digeber dalam kecepatan tinggi.

Helm ini memliki 3 lubang ventilasi untuk memasukkan aliran udara dan tiga ventilasi untuk mengeluarkan udara dari dalam helm. Liner yang dipasang di helm juga bisa dilepas, sehingga memudahkan saat menyuci dan membersihkannya.

Helm yang mengantungi sertifikat DOT ini didesain bagi pengendara sepeda motor cruiser, sport touring dan sportbike. Multi-Piece EPS liner meningkatkan daya penyerapan benturan dan tidak menghambat ventilasi. Tiga lapisan shell dan empat EPS liner memberikan kenyamanan dan keamanan yang ekstra kepada pengandara sepeda motor yang mengenakannya.

Helm berbahan fiberglass berkinerja tinggi dan serat organik untuk menambah ketahanan dan kekakuan maupun kekuatan ini dilengkapi dengan visor yang memenuhi standar ANSI Z80.3-2010.

Tombol untuk menggeser visor mudah diakses. Visor perisai sinar matahari 99% bebas distorsi sinar UV. Fitur canggih lainnya yang melekat pada helm ini yaitu kelengkapan Pin-Fog Resistant. Fitur ini sama seperti Pin Lock yang memungkinkan helm dipasang sarana anti embun. Visor yang dilengkapai dengan sistem segel menjadikan angin maupun air menjadi tidak mudah menerobos.

GT-AIR Ecstar Suzuki dilengkapi dengan Emergency Quick-Release System. Dalam kondisi darurat memungkinkan tali dilepas secara cepat dan mudah. Tersedia dalam berbagai ukuran. Ukuran M untuk pengendara dengan lingkar kepala 57-58cm, L: 59-60 cm, X: lingkar kepala 61-62 cm, dan B: untuk lingkar kepala 63 -64 cm.

 

 

Text: Teguh Choya (teguhjiwabrata@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Istimewa
  407 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !