Jamnas HMPC Ke-2 Tampil Muda Liar Dan Bebas, Pulang Bawa Lucky Draw
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-COMMUNITY
19
Okt
2017

Jamnas HMPC Ke-2 Tampil Muda Liar Dan Bebas, Pulang Bawa Lucky Draw

  15566   0

SEMARANG,  ME. Sukses di tahun pertama pelaksanaan Jambore Nasional (JAMNAS), kini Honda Mega Pro Club (HMPC) Chapter Semarang akan kembali mengadakan JAMNAS #2, bradsis. Mengusung tema “Stay Young, Wild and Free”  event ini akan berlangsung di Wana Wisata Penggaron, Ungaran, Kab. Semarang pada 21 - 22 Oktober 2017.

Tujuan utamanya adalah bersilaturahmi dengan rekan satu hobby, terutama pengguna Honda MegaPro di Indonesia, dan juga pengguna sepeda motor lainnya yang berlokasi di Semarang.

"Kami ingin mengulang kembali memori di masa lalu yang pernah kita lalui bersama. Maka dari itu kami dari HMPC Chapter Semarang akan mengadakan kegiatan yang sesuai bidang otomotif khususnya kendaraan bermotor roda dua, berupa gelaran “Bikers Camp” berskala Nasional dan akan melibatkan seluruh Chapter Honda Mega Pro Club (HMPC) di seluruh Indonesia, " jelas Andry Rais Ketua Honda Mega Pro Club (HMPC) chapter Semarang.

Sebelumnya panitia telah melakukan beberapa ajakan untuk para pecinta Mega Pro untuk hadir, baik berupa undangan secara nyata ataupun media sosial dengan akun Jamnas HMPC. Respon peserta pun sangat tinggi, terlihat dengan sold outnya t-shirt merchendise sebanyak 2222 pcs dalam kurun waktu 6 hari.  Ditambah lagi memey-memey kreatif berupa video dan gambar dari perwakilan club dan komunitas dengan tujuan mendukung acara.

Nantinya setiap peserta JAMNAS #2 akan dikenakan biaya Rp 15.000/orang (include sticker & kupon doorprize) sebagai tiket masuk lokasi wisata. Dan peserta yang membeli merchandise berkesempatan mendapatkan lucky draw berupa 1 unit sepeda motor Honda custom dengan konsep broadtrack.  Setiap peserta bakal bisa menikmati beragam rangkaian acara musik akustik,  BBQ,  api unggun  dan sajian khas kota Semarang bradsis.

Mengusung konsep bikers camp,  panitia juga telah menyediakan ratusan tenda dom dan beberapa tenda barak untuk peserta beristirahat bradsis. Dapat dipastikan para peserta yang hadir akan kembali bernostalgia dimasa muda saat kemping, bertemu teman lama dan baru. Berkendara di dalam hutan akan menjadi sensasi liar dan menjadi cerita baru bagi peserta, dan bebas dalam artian positif dari kegiatan bikers pada umumnya.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Istimewa
  244 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !