Ternyata Hal Berikut Yang Membuat Motor Vespa Terlihat Manja
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-TIPS
22
Okt
2017

Ternyata Hal Berikut Yang Membuat Motor Vespa Terlihat Manja

  30139   0
Servis Vespa & Piaggio
Servis Vespa & Piaggio

JAKARTA, ME. Ketidak tahuanlah yang membuat brad n sis terkadang salah kaprah dalam hal perawatan. Dalam hal ini ternyata skutik Vespa dan Piaggio wajib di acungi jempol bradsis, pasalnya dalam hal penggantian oli mesin, Vespa dan Piaggio mampu bertahan hingga 10.000 kilo meter.

"Konsumen kita itu biasa pakai motor Jepang yang penggantian olinya cepat. Punya kita dengan teknologi i-get, ganti olinya per 10.000 km," ucap Yudi Riswanto, Technical Trainer Manager Piaggio Indonesia.

Untuk masalah perawatan itu memang hak loe bradsis, namun jika loe mengikuti anjuran bengkel resmi paling tidak motor Vespa dan Piaggio loe tidak terlihat manja keluar masuk bengkel.

"Tapi mau ganti oli berapa kilo meter sekali silakan, itu haknya konsumen. Mungkin karena takut kenapa-kenapa motornya, sering dipakai, ya silakan aja ganti, misalnya di 7.500 km sekali. Tapi kalau dipakai hingga 10.000 km tetap aman," imbuhnya.

Sekarang bradsis sudah tau dong sebandel apa motor Vespa dan Piaggio loe? Pastinya setiap motor memiliki ritual perawatan yang berbeda. Dan jangan malu untuk bertanya kepada mekanik untuk permasalahan. perawatan.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
  297 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !